Polresta Deli Serdang Beri Sembako Kepada Masyarakat

Polresta Deli Serdang Beri Sembako Kepada Masyarakat
Polresta Deli Serdang Beri Sembako Kepada Masyarakat ()

Analisadaily.com, Lubuk Pakam - Menyikapi sulitnya ekonomi masyarakat akibat pandemi Covid-19, Polresta Deli Serdang menggelar bakti sosial (baksos) dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu, Selasa (21/4).

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol. Yemi Mandagi, turun langsung memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu dan juga kaum dhuafa di Dusun Bakti Desa Sekip, Kecamatan Lubuk Pakam.

Yemi mengatakan bakti sosial ini serentak dilaksanakan oleh seluruh jajaran Polresta Deli Serdang sampai ke tingkat Polsek.

Menurutnya bakti sosial ini sebagai bentuk empati dan simpati kepada masyarakat terdampak pandemi virus corona (Covid-19), terlebih menjelang bulan suci Ramadan.

"Mudah-mudahan masyarakat dapat terbantu untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari menjelang datangnya bulan suci Ramadan," kata Yemi.

Dia juga mengimbau agar masyarakat bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan mencuci tangan, menjaga jarak, tidak berkumpul dan menggunakan masker saat keluar rumah.

(KAH/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi