IAIN Langsa Bagikan Paket Internet Gratis Kepada Mahasiswa

IAIN Langsa Bagikan Paket Internet Gratis Kepada Mahasiswa
Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa, Dr H Basri. (Analisadaily/Sudirman)

Analisadaily.com, Langsa - Selama pandemi Corona penerapan proses perkualian secara daring (online) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa, membagikan paket data internet gratis kepada mahasiswanya.

"Paket data gratis yang diberikan pihaknya merupakan salah satu wujud kepedulian lembaga untuk meringankan beban sosial yang dirasakan mahasiswa ditengah pandemi COVID-19," kata Rektor IAIN, Dr H Basri, Senin (11/5).

Dikatakan, selama pandemi covid-19 ini, proses perkuliahan dilakukan secara daring (online), tentu mahasiswa memerlukan paket internet. Untuk memudahkan mahasiswa kita berikan paket data gratis.

Adapun paket data gratis yang diberikan yakni 6 GB kepada setiap mahasiswa, 5 GB untuk pemakaian browsing internet biasa dan 1 GB khusus untuk video konfrence.

Diharapkan, paket data yang diberikan pihaknya dapat digunakan dengan bijak oleh mahasiswa dalam menunjang proses perkuliahan daring.

"Semoga dengan paket data gratis ini dapat membantu proses perkuliahan,"ujarnya seraya mengimbau agar para mahasiswa senantiasa menjaga pola hidup dan mematuhi aturan protokol kesehatan.

Sementara Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) IAIN, Rizki Ananda menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pihak Rektorat yang telah meringankan beban sosial mahasiswa ditengan pandemi virus Corona.

“Selaku Ketua DEMA saya mewakili seluruh mahasiswa mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas paket data gratis ini, sehingga memudahkan dalam mengikuti proses perkualian secara daring," ucapnya.

(DIR/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi