Spesial: Cek Tarif Ekspedisi Dari Jasa Kargo Murah Terbaru

Spesial: Cek Tarif Ekspedisi Dari Jasa Kargo Murah Terbaru
Illustrasi (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Jakarta - Tim kami berbagi cara terbaik cek tarif ekspedisi untuk temukan jasa kargo murah untuk berhemat. Mari telusuri.

Cek tarif ekspedisi membutuhkan kerja ekstra, terutama untuk jasa kargo. Bagaimana cara untuk menemukan jasa yang sesuai dengan anggaran ekspedisi Anda? Di dunia logistik sekarang, cek tarif online melakukan semuanya untuk Anda. Hal ini sangat membantu bisnis dibandingkan di masa lalu dimana menggunakan cara tradisional (baca: menghubungi perusahaan logistik satu per satu dan menunggu beberapa hari sebelum mereka menghubungi Anda lagi) dimana dapat memakan waktu Anda yang berharga. Sekarang Anda mungkin berpikir bahwa Anda telah menyelesaikan masalah dengan menggunakan salah satu dari banyak cek tarif online yang tersedia, namun apakah benar Anda mendapatkan penawaran terbaik dari kargo murah dan informasi yang akurat? Tim editor kami mencoba menelusuri dengan mencoba berbagai cek tarif online yang tersedia. Berikut perusahaan logistik sorotan kami, dengan keunggulan dan keunikannya masing-masing.

Deliveree
Jasa Kargo FTL Canggih

Perusahaan logistik pertama yang ada di daftar kami adalah Deliveree. Sebagai salah satu pionir penyedia jasa kargo murah FTL berbasis aplikasi di Indonesia, Deliveree telah tumbuh sangat pesat hingga menjadi perusahaan logistik terkenal sejak didirikan dan masuk di Indonesia tahun 2015. Layanan Deliveree mengandalkan teknologi yang canggih. Kami mencoba menggunakan aplikasinya dan kami sangat puas dengan hasilnya. Aplikasi ini sebagai bukti bahwa mereka memberikan waktu dan tenaga lebih untuk mengembangkan teknologi. Dari user experience dan interface, aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan oleh siapapun.

Harga di Deliveree pun sangat jelas dan transparan. Aplikasi akan menghitung berapa biaya yang harus dibayar berdasarkan jarak dari lokasi pengambilan ke lokasi tujuan. Deliveree menyediakan jasa layanan FTL (Full Truck Load) dimana harga yang tertera adalah harga satu truk, tidak peduli seberapa besar atau berat barang Anda. Ini dapat jadi pilihan terbaik bagi Anda yang memiliki pengiriman dalam jumlah yang besar. Mereka juga menyediakan layanan pengiriman ke banyak lokasi. Selain itu, Anda juga dapat memilih untuk pengiriman dalam jangka waktu 10 jam dengan biaya tetap dimana Anda dapat mengirim ke banyak tempat tujuan tanpa batas selamat masih di dalam waktu 10 jam. Tips dari pro: Apabila Anda memiliki pengiriman yang sering untuk bisnis dan sedang mencari jasa kargo murah, Anda dapat mencoba Program Bisnis Deliveree untuk cek tarif ekspedisi, ada banyak keuntungan spesial untuk Anda.

Menurut kami, ada hal yang dapat ditingkatkan untuk penampilan harga di Deliveree. Untuk mendapatkan pengalaman yang lebih cepat untuk cek harga, biaya total dapat ditampilkan di halaman awal setelah memilih jenis armada dan memasukkan lokasi pengiriman. Untuk sekarang, pelanggan harus melanjutkan hingga ke langkah ketiga untuk dapat melihat harga, sehingga sedikit rumit. Namun jika Anda memang ingin mendapatkan hasil yang lebih cepat dari cek tarif ekspedisi, Anda dapat mencoba menggunakan kalkulator harga Deliveree.

Sekarang kita akan membahas mengenai kalkulator harga. Berdasarkan percobaan kami, Deliveree dapat dikategorikan sebagai penyedia jasa logistik dengan harga terendah di pasar. Apakah artinya ini? Ketika Anda menggunakan kalkulator harga mereka untuk cek tarif ekspedisi, Anda mengakses harga terbaik yang dapat ditawarkan ke lebih dari 30,000 mitra pengemudi dan truk. Untuk tiap rute yang anda masukkan di kalkulator, harga yang tertera adalah penawaran harga terendah dari semua jasa kargo murah untuk rute tersebut. Hasil ini cukup sama dengan bagaimana Anda menghubungi banyak perusahaan untuk cek tarif ekspedisi dan membandingkannya dengan semua penawaran harga untuk menemukan cek tarif ekspedisi termurah. Deliveree membantu Anda untuk tidak perlu melalui proses itu.

Keputusan kami: untuk jasa kargo murah FTL, Deliveree jelas memimpin dalam hal ini. Paduan pintar antara logistik dan teknologi. Untuk itu, mereka pantas untuk menjadi salah satu sorotan bisnis kami. Namun memang kami mengharapkan agar area layanan yang ditawarkan dan mencakup seluruh Indonesia. Deliveree, kamu luar biasa!

Kargo Technology
“Bukan Uber untuk Truk”

Kargo Technology, atau biasa disebut Kargo, menjadi terkenal sekitar Maret 2019 ketika ada berita bahwa Travis Kalanick’s ventura (pendiri Uber dan mantan CEO) mengambil bagian dalam putaran pendanaan sebesar $7.6 juta beserta Sequoia Capital India dan investor lainnya. Tidak hanya itu, Kargo juga didirikan oleh mantan eksekutif Uber Asia, Tiger Fang. Berbeda dengan Uber, Kargo bekerja sama dengan jasa kargo murah dan 3PL dibandingkan pengemudi individu. Target utama mereka adalah untuk menghilangkan banyaknya perantara atau makelar untuk menyediakan efisiensi yang lebih baik, meningkatkan utilisasi truk, dan sistem yang transparan.

Ide dari Kargo ini sangatlah simpel dan jelas. Platform mereka bertindak sebagai perantara, jasa kargo murah dimana pelanggan dapat meminta dan menerima penawaran dari vendor truk. Tertarik dengan konsep ini, kami mencoba untuk menggunakan jasanya. Kami menyukai teknologinya yang cukup simpel. Pelanggan memiliki kontrol penuh untuk memilih truk yang diinginkan dibandingkan vendor yang memilihkan penawaran untuk mereka. Pelanggan juga dapat mengatur target penawaran untuk cek tarif ekspedisi, namun ini opsional. Untuk memastikan Anda tidak mendapatkan penawaran yang asal-asalan, kami merekomendasikan Anda untuk mencantumkan ekspektasi harga Anda. Dalam waktu 2 jam sejak kami memasukkan penawaran, kami menerima lebih dari 6 penawaran dari pengemudi. Kami menemukan kisaran harga yang bervariasi - beberapa menawar harga lebih tinggi dari tawaran kami, namun kebanyakan lebih rendah - dan tinggal memilih salah satu yang terbaik. Setelah memilih penawaran yang Anda inginkan, Anda akan terhubung dengan vendor beserta detil kontak, biasanya nomor Whatsapp mereka, sehingga Anda dapat memulai komunikasi mengenai detil pengiriman. Tips dari pro: katakan seandainya Anda tidak begitu puas dengan harga yang ditawarkan, Anda dapat mencoba untuk menawar kepada vendor secara langsung. Lagi, ini semua mengenai negosiasi.

Keputusan kami: kami memilih Kargo atas ide mereka yang menggabungkan konsep penawaran dan teknologi dalam satu platform. Dengan mengeliminasi perantara atau makelar, Anda dapat memiliki akses secara langsung dengan penyedia jasa truk dan lebih bebas untuk negosiasi sesuai dengan yang Anda butuhkan, seperti cek tarif ekspedisi. Kami merekomendasikan Kargo untuk mereka yang tahu mengenai kebutuhan pengiriman mereka dan juga berapa anggaran biaya pengiriman yang dimiliki. Kami harapkan inovasi dari Kargo tidak berhenti disini dan semoga ada hal yang hebat yang dapat ditawarkan oleh Kargo kedepannya.

Cektarif.com
Agregator Cek Ongkir LTL

Agregator harga ini sangat luar biasa! Bayangkan Anda punya akses untuk cek harga ke 18 jasa kargo murah yang berbeda dalam satu platform, gratis dan mudah diakses oleh siapapun? Ini yang kami sebut luar biasa. Sudah bukan rahasia lagi kalau mencari dan membandingkan cek tarif ekspedisi dari banyak jasa yang berbeda bukanlah hal yang mudah. Kami pun merasakan hal yang sama ketika kami mencoba mencari cek tarif ekspedisi untuk artikel ini. Kami menemukan cektarif.com.

Muncul pertanyaan, seberapa akurat harga yang ada di situs ini? Kami mencoba untuk membandingkan dan membuktikan apakah hasil antara harga di cektarif.com dan penyedia jasa adalah sama. Berdasarkan informasi di situs, mereka berusaha untuk membantu penjual dan pembeli online untuk mendapatkan harga terbaik pengiriman LTL mereka.

Di situs mereka, banyak nama penyedia jasa pengiriman yang terkenal seperti JNE, TIKI, Pos Indonesia, J&T Express, Wahana, Pahala, Lion Parcel, Pandu, ESL, RPX, EMS, Atri Xpress, Sicepat, RCL, Rapid Express, Expedito, NSS Express, and 21 Express. Kami juga mencoba mengunjungi situs penyedia jasa layanan diatas dan menemukan bahwa mereka memiliki cek harga online yang berfungsi dengan sangat baik di situs masing-masing. Namun di cektarif.com, keunggulan yang ditawarkan adalah Anda dapat langsung melihat banyak harga dari berbagai jasa kargo dan membandingkannya dalam satu layar. Tips dari pro: apabila Anda seorang blogger, Anda dapat minta widget cek resi mereka. Widget ini adalah kode yang dapat dimasukkan ke situs Anda dimana pengunjung dapat memasukkan resi mereka dan cek status pengiriman.

Kesimpulan kami: apabila Anda mencari jasa kargo murah LTL, segera kunjungi cektarif.com. Anda dapat mengakses dan mendapatkan harga penawaran dari banyak penyedia jasa layanan LTL. Kami harapkan kedepannya mereka juga dapat menambahkan layanan untuk bisa cek tarif jasa kargo murah FTL bahkan sewa gudang.

(JG)

Baca Juga

Rekomendasi