LeBron James Pemain NBA Paling Dibenci

LeBron James Pemain NBA Paling Dibenci
Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James (Aceshowbiz/Instagram)

Analisadaily.com, Los Angeles - LeBron James ternyata memiliki banyak haters. Pemain Los Angeles Lakers ini dijuluki sebagai pemain paling dibenci di NBA, berdasarkan studi media sosial yang baru-baru ini dilakukan SportsInsider.com.

Penelitian ini menggunakan data Twitter yang diberi geotag dari bulan lalu, yang melacak penyebutan negatif dari para pemain terbaik liga. Penelitian tersebut menyatakan bahwa frasa seperti "Aku benci LeBron" atau "LeBron menyebalkan" digunakan untuk menginformasikan data penelitian.

Lebih dari 70.000 tagar dan tweet dilacak dan temuan menyimpulkan bahwa LeBron sebenarnya adalah pemain yang paling dibenci di NBA di 24 negara bagian yang berbeda.

Guard Brooklyn Nets, Kyrie Irving adalah bintang NBA favorit kedua dengan 18 negara bagian. Rekan setim Kyrie, James Harden dan Kevin Durant berada di urutan berikutnya dengan masing-masing tiga.

Sementara Russell Westbrook dari Washington Wizards dan Paul George dari Los Angeles Clippers berimbang di urutan satu. Setelah menemukan hasil penelitian, kritikus terbesar LeBron Skip Bayless turun ke Twitter untuk mengungkapkan kurangnya kejutan untuk gelar tidak menarik yang sekarang diberikan kepada atlet berusia 36 tahun.

"Sebuah jajak pendapat nasional menemukan bahwa pemain yang paling dibenci di NBA adalah LeBron James. Tidak mengherankan di sini. Tidak sabar untuk membahas Undisputed besok. Saya diberitahu Shannon sudah gila tentang ini," tulisnya di Twitter dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (17/6).

Dengan karir yang telah membentang hampir dua dekade, LeBron dianggap sebagai salah satu pemain NBA terbaik dalam sejarah. Dia sering dibandingkan dengan Michael Jordan dan melewati legenda tim Kobe Bryant untuk posisi ketiga dalam daftar pencetak gol musim reguler sepanjang masa pada Januari 2020.

Dia, bagaimanapun, juga menuai kritik yang mencapai puncaknya ketika dia memutuskan untuk bergabung dengan Miami Heat pada tahun 2010. Baru-baru ini, dilaporkan bahwa dia mengganti jerseynya dari No. 23 kembali ke No. 6 musim depan setelah mengenakan nomor tersebut. Film barunya "Space Jam: A New Legacy".

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi