Film Dokumenter 'Legacy: The True Story of the LA Lakers' Dirilis

Film Dokumenter 'Legacy: The True Story of the LA Lakers' Dirilis
Potongan gambar film dokumenter 'Legacy: The True Story of the LA Lakers' (Marca/SAM)

Analisadaily.com, Los Angeles - Penggemar bola basket dapat menikmati beberapa konten baru pada tanggal 15 Agustus ini, saat perilisan 'Legacy: The True Story of the LA Lakers' di seluruh dunia akan berlangsung.

Ini adalah dokumenter 10 episode yang dimulai dengan saat Jerry Buss mengambil alih tim dan menceritakan kisah bagaimana dia mengubahnya menjadi salah satu olahraga paling sukses sepanjang masa.

Disney+ bertanggung jawab membawakan sebuah film dokumenter yang menjanjikan emosi yang sangat kuat, terutama untuk penggemar Lakers , tetapi juga untuk siapa saja yang ingin tahu lebih banyak tentang salah satu keajaiban olahraga terbesar dalam sejarah.

Dilansir dari Marca, Senin (15/8), disutradarai oleh Antoine Fuqua, docuseries adalah perjalanan dengan akses eksklusif ke keluarga Buss selama 40 tahun terakhir Lakers, tepatnya periode paling sukses mereka, ketika mereka menjadi salah satu waralaba paling menguntungkan dalam olahraga.

Dari saat Jerry Buss mengambil alih tim hingga penyerahan kepada putrinya Jeannie, itu termasuk kesaksian dari mereka yang membuat kebangkitan dan kesuksesan tim yang tak tertandingi, seperti LeBron James, Shaquille O'Neal, Kareem Abdul-Jabbar, Pat Riley, Jerry West dan Magic Johnson, dengan perhatian khusus kepada mendiang Kobe Bryant .

Setelah serial 'Winning Time: The Rise of the Lakers Dynasty' yang kontroversial, kini memiliki film dokumenter yang dijanjikan Disney+ ini akan menawarkan kepada para penggemar kemungkinan untuk mengetahui secara detail salah satu momen terpenting dalam sejarah NBA.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi