Anggota DPRD Sumut Ajak Sukseskan Vaksinasi di Hutabayu Raja

Anggota DPRD Sumut Ajak Sukseskan Vaksinasi di Hutabayu Raja
Anggota DPRD Sumut, Franky Partogi Wijaya Sirait, melakukan reses di Desa Silakiddir Kecamatan Hutabayu Raja, Kabupaten Simalungun (Analisadaily/Franscius Simanjuntak)

Analisadaily.com, Hutabayu - Anggota DPRD Sumatera Utara, Franky Partogi Wijaya Sirait, melaksanakan reses di Desa Silakiddir, Kecamatan Hutabayu Raja Kabupaten Simalungun, Jumat (9/7).

Acara tersebut dihadiri oleh Juru Bicara Bung Ogi Sirait (BOS) Centre Petrus Stuart Miller Sirait, Pangulu Silakiddir Saut Sirait, Camat Hutabayu Raja Bangun Sihombing dan beberapa tokoh masyarakat.

Acara reses ini mematuhi mematuhi protokol kesehatan dengan memberi jarak antara kursi peserta, mewajibkan pemakaian masker dan pencucian tangan di pintu masuk.

Dalam sambutannya, Ogi Sirait mengingatkan pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

Dia juga mengimbau kepada seluruh peserta reses agar tidak takut disuntik vaksin demi mencegah penyebaran Covid-19.

Durasi acara dipersingkat atas inisiatif panitia dengan harapan mengurangi risiko penyebaran virus Covid-19. Aspirasi dari semua peserta reses telah dicatat dan dibacakan kepada seluruh peserta.

(FHS/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi