AMPI Berikan Penghargaan Kepada Kapolres Palas

AMPI Berikan Penghargaan Kepada Kapolres Palas
DPD AMPI Palas memberikan penghargaan kepada Kapolres Palas, AKBP Jarot Yusviq Andito (Analisadaily/Atas Siregar)

Analisadaily.com, Sibuhuan - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Padang Lawas (Palas) memberikan piagam penghargaan kepada Kapolres Palas, AKBP Jarot Yusviq Andito.

Selain Kapolres Palas, penghargaan juga diberikan kepada Kasat Narkoba AKP Agus M. Butarbutar dan Kasat Sabhara AKP M. Husni Yusuf atas dedikasi mereka dalam melaksanakan tugasnya selama ini.

Pemberian piagam penghargaan tersebut bersamaan dengan akan pindah tugasnya AKBP Jarot Yusviq Andito ke Polda Kalimantan Timur.

Ketua DPD AMPI Palas, Mardan Hanafi Hasibuan, didampingi Wakil Ketua I, Habib Rosadi Rangkuti, mengatakan piagam penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiaisi kepada Kapolres bersama Kasat Narkoba dan Kasat Sabhara yang telah berprestasi dalam pelaksanaan tugas sebagai pamong masyarakat di wilayah hukum Palas.

"DPD AMPI Palas mengucapkan selamat kepada Bapak Kapolres, Kasat Narkoba dan Kasat Sabhara atas segala jerih payahnya dalam mengayomi masyarakat Palas dan penghargaan atas dedikasinya masing-masing," kata Mardan di Mapolres Palas, Kamis (5/8).

"Ini bukan sampai disini saja, ke depan juga harus lebih bersinergi dalam melaksanakan tugas," ucapnya.

Turut Hadir dalam kesempatan itu Wakapolres Kompol JW Sijabat, Kabag Ops Kompol Aswin Noor, para kasat, KBO, kasi, personel Polres Palas dan pengurus DPD AMPI Palas.

(ATS/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi