PWI Paluta Audiensi dengan Kapolres Tapanuli Selatan

PWI Paluta Audiensi dengan Kapolres Tapanuli Selatan
Kapolres Tapsel, AKBP Roman Smardhana Elhaj (kiri) saat berdialog dengan pengurus PWI Paluta di Mapolsek Padang Bolak, Selasa (18/1). (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Gunung Tua - Sebagai bentuk sinergitas, Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Padang Lawas Utara (PWI Paluta) beraudensi dengan Kepala Kepolisian Resor Tapanuli Selatan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj di Mapolsek Padang Bolak, Selasa, (18/1).

"Setelah menerima surat pemberitahuan bahwa PWI Paluta sudah terbentuk, saya langsung menginstruksikan Kasat Intel untuk mengagendakan pertemuan dengan abang-abang wartawan PWI Paluta, dan hari ini kebetulan saya ada kunjungan ke sini," kata Roman.

Ia berharap, PWI Paluta dapat bekerjasama dengan Polres Tapsel dalam hal pemberitaan terkait kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan.

Roman mengaku, tugas-tugas Polri khususnya Polres Tapsel akan dapat berjalan dengan baik bila sinergitas dengan media terlaksana dengan baik.

"Apalagi, Polsek Padang Bolak ini wilayah hukumnya sangat luas, ada 10 kecamatan dari 12 kecamatan yang ada di Paluta," ujarnya.

Saat ini, pihaknya sedang gencar-gencarnya menggenjot pelaksanaan vaksinasi 1 dan 2 di Paluta.

"Untuk itu, kita sangat berharap sinergitas antara Polres Tapanuli Selatan dengan rekan-rekan PWI Paluta baik itu dalam pemberitaan maupun dalam mensosialisasikan pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat," pungkasnya.

Ketua PWI Paluta, Tohong Pangondian Harahap, menyambut baik pertemuan tersebut. Ia juga berharap agar audiensi ini dapat meningkatkan sinergitas antara PWI Paluta dengan Polres Tapanuli Selatan.

"Kita siap bersinergi dengan Polres Tapsel, pak Kapolres. Atas nama pribadi saya minta maaf apabila dalam pertemuan yang mendadak dan singkat ini ada kekurangan dari kami dan rekan lainnya. Terima kasih," ujar Tohong.

(ONG/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi