18 Orang Napi Rutan Tarutung Jalani Vaksinasi Dosis II

18 Orang Napi Rutan Tarutung Jalani Vaksinasi Dosis II
Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dosis II terhadap 18 narapida di Rumah Tahanan kelas II B Tarutung. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tarutung - Sebanyak 18 orang napi warga binaan pemasyarakatan (WBP) Rumah Tahanan Negara (Rutan) kelas II B Tarutung menjalani vaksinasi covid19 dosis II, di Auala Rutan setempat, Rabu, (19/1).

Vaksinasi dosis II terhadap 18 orang napi WBP ini terlaksana atas kerjasama Rutan kelas II B Tarutung dengan Kepolisian Resort Tapanuli Utara.

Kepala Rutan Kelas II B Tarutung, Leonard Silalahi mengatakan, vaksinasi dosis II ini dilakukan dalam rangka meningkatkan imunitas bagi WBP untuk menghindari dan mengantisipasi penyebaran virus Covid-19.

"Vaksinasi dosis II kita harapkan dapat meningkatkan imunitas warga binaan untuk mengantisipasi dan menghindari penyebaran Covid-19," ujarnya.

Ia mengapresiasi dan berterima kasih kepada Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara, Irjen Panca Putra Simanjuntak dan Polres Taput atas terselenggarakan kegiatan vaksinasi ini.

"Kami berterima kasih kepada Bapak Kapolda Sumatera Utara dan Kapolres Taput atas terlaksanannya kegiatan vaksinasi ini dengan baik," tandasnya.

(CAN/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi