Eriksen Latihan di Ajax Amsterdam Sebelum Dapat Klub Baru

Eriksen Latihan di Ajax Amsterdam Sebelum Dapat Klub Baru
Pemain Denmark, Christian Eriksen (Pool via Reuters/Hannah Mckay/File Foto)

Analisadaily.com, Amsterdam - Pemain internasional Denmark, Christian Eriksen, memulai pelatihan dengan mantan tim Ajax Amsterdam saat ia melanjutkan pencariannya untuk klub baru setelah serangan jantung di lapangan selama Kejuaraan Eropa tahun lalu.

Gelandang berusia 29 tahun itu menerima perawatan penyelamatan jiwa di lapangan dalam pertandingan pembukaan Denmark melawan Finlandia pada Juni dan sejak itu tidak bermain lagi.

Mantan klub Eriksen, Inter Milan , mengakhiri kontraknya pada bulan Desember karena perangkat starter jantung yang dia tanamkan tidak diizinkan di Serie A. Dia telah dikaitkan dengan kepindahan ke klub Liga Premier Brentford.

"Saya sangat senang berada di sini. Di Ajax saya mengenal orang-orangnya, rasanya seperti pulang ke rumah karena saya sudah di sini begitu lama," Eriksen, yang bermain untuk Ajax antara 2010-2013 setelah datang melalui tim muda mereka.

“Semua fasilitas tersedia di sini dan dengan Jong Ajax saya bisa berlatih di level tinggi dalam sebuah grup. Itu adalah fondasi yang sempurna bagi saya saat ini," tutur Eriksen dilansir dari Reuters, Rabu (26/1).

"Saya ingin menjadi yang terbaik lagi sesegera mungkin sehingga ketika saya menemukan klub baru, saya bisa tampil baik di sana secepat mungkin," tambahnya.

Mantan pemain Tottenham Hotspur Eriksen diberi lampu hijau oleh dokter bulan lalu untuk melanjutkan karir bermainnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi