Dusan Tadic Tolak Tawaran Barcelona

Dusan Tadic Tolak Tawaran Barcelona
Striker Ajax Amsterdam, Dusan Tadic (FC Barcelona Noticias)

Analisadaily.com – Belanda - Bintang Ajax Amsterdam, Dusan Tadic, mengungkapkan telah menolak tawaran dari juara bertahan La Liga, Barcelona pada Januari lalu.

Berbicara dengan De Telegraaf, Tadic, mengatakan dia tidak terkejut mendengar Barcelona ingin mengontraknya di bursa transfer Januari, tetapi ia tidak punya alasan untuk meninggalkan Ajax.

Pemain berusia 31 tahun itu adalah salah satu dari banyak striker yang dikaitkan dengan kepindahan ke Camp Nou ketika tim Quique Setien mencari pengganti Luis Suarez yang cedera, yang telah absen selama sisa musim ini.

"Saya tidak terkejut, FC Barcelona ingin mempekerjakan saya selama enam bulan karena saya percaya pada diri saya dan saya memiliki musim yang luar biasa," kata Tadic dilansir dari Fox Sports, Jumat (21/2).

“Tetapi saya sudah mengatakan seratus kali, Ajax adalah klub saya dan tidak ada alasan untuk pergi ke Barcelona. Karena, saya memiliki semua yang saya inginkan di sini. Dan saya terikat kontrak sampai 2026,” tegasnya.

Sementara itu, Barcelona tidak hanya gagal membawa pemain depan baru selama jendela transfer bulan lalu, tetapi Ousmane Dembele juga terluka. Sehingga tim Catalan harus meminta izin khusus untuk melakukan penandatanganan darurat di luar jendela transfer.

Pada hari Kamis, mereka menandatangani CD Leganes, Martin Braithwaite, yang sekarang diperkirakan akan melakukan debut di minggu depan.

(CSP)

Baca Juga