Polisi Bongkar Makam Korban Pemerkosaan

Polisi Bongkar Makam Korban Pemerkosaan
Proses pembongkaran makam korban pemerkosaan oleh orang tuanya (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Semarang - Makam seorang anak berusia 8 tahun di Semarang, Jawa Tengah, dibongkar oleh aparat kepolisian.

Polisi menduga korban meninggal setelah diperkosa ayah kandungnya hingga mengalami kejang. Nyawanya tidak bisa diselamatkan ketika akan dibawa ke rumah sakit.

Pelaku berinisial WD (41) warga Pedurungan, Kota Semarang, telah bercerai dengan istrinya sejak 2017 lalu. Namun pelaku masih sering berkomunikasi dengan anak-anaknya.

Wakapolrestabes Semarang, AKBP Iga Dwi Perbawa Nugraha, menyebut WD tinggal di sebuah kos di Semarang. Anak-anaknya punsering main ke kos pelaku.

"Tersangka adalah orangtua kandung atau bapak dari korban," kata Iga di Mapolrestabes Semarang, dilansir dari detikcom, Senin (21/3).

Iga menjelaskan kejadian ini bermula saat korban bersama dua saudaranya datang ke kos WD hari Jumat (18/3) lalu. Kemudian ibu mereka menjemput dua anaknya, sementara korban ditinggal bersama pelaku. Saat itulah WD memperkosa korban yang tak lain adalah anak kandungnya sendiri.

"(Kemudian) Terjadi peristiwa itu yang mengakibatkan dan berakhir dengan hilangnya nyawa korban," jelas Iga.

(EAL)

Baca Juga

Rekomendasi