Sembilan Personil Polres Palas Naik Pangkat

Sembilan Personil Polres Palas Naik Pangkat
Prosesi kenaikan pangkat personil Kepolisian Resor Padanglawas (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Sibuhuan - Sembilan personel Kepolisian Resor Padanglawas naik pangkat. Prosesi upacara korps raport kenaikan pangkat setingkat ini dipimpin Kapolres Palas, AKBP Indra Yanitra Irawan di Mapolres Palas, Senin ( 4/7).

"Kepada yang naik pangkat, atas nama komando dan pribadi, selamat atas keberhasilan saudara - saudara semua. Jadikan momen ini sebagai landasan untuk lebih meningkatkan pengabdian kepada Polri pada umumnya, khususnya Polres Padanglawas kedepan," kata dia.

Lebih lanjut, Indra mengatakan, tantangan tugas yang akan dihadapi Polri akan semakin komplek. Hal itu sejalan dengan meningkatkan kualitas pengetahuan masyarakat saat ini.

Ia berharap, kepada seluruh personel jajaran Polres Palas supaya meningkatkan kemampuan dalam pelaksanaan tugas masing - masing dimanapun berada. Termasuk dalam pelaksanaan tugas di tengah - tengah masyarakat luas.

"Bina jati diri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Tampilkan profesionalisme Kepolisian. Utamakan 3 S ( Senyum, sapa, salam), saat melayani masyarakat dalam rangka memelihara keamanan, ketertiban dan penegakan hukum," tambah Indra.

Kasi Humas Polres Palas, Bripka Ginda Pohan menyebutkan, kesembilan orang personel Polres Palas yang naik pangkat tersebut, satu diantaranya adalah seorang perwira, dari AKP ke Kompol.

Sedangkan 8 orang porsonel lainnya adalah Bintara. Dari Bripka ke Aipda 5 orang, 1 orang dari Brigadir ke Bripka dan 2 orang dari Briptu ke Brigadir.

"Perwira itu bapak Kabag SDM D. Harahap. Sebelumnya beliau berpangkat AKP sekarang sudah Kompol," terang Ginda.

(ATS/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi