Telkom Regional 1 Salurkan Hewan Kurban pada Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah

Telkom Regional 1 Salurkan Hewan Kurban pada Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah
Salurkan hewan kurban pada Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Telkom Indonesia merupakan Badan Usaha Milik Negara yang bergerak di bidang digital dan telekomunikasi yang tidak hanya fokus pada aspek bisnis namun juga memberi manfaat bagi masyarakat Indonesia.

Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah, Majelis Taklim Telkom Group Regional 1 beserta Deputy Executive Vice President Infrastruktur Telkom Regional 1 Slamet Riyanto Pardi lakukan prosesi penyerahan hewan kurban. Tahun ini, Telkom Regional 1 menyalurkan 2 ekor sapi, 1 ekor kambing dan 4 ekor domba yang diberikan kepada Masjid Nurul Hakim.

Prosesi penyerahan dilakukan secara langsung di Masjid Masjid As-Salim yang diserahkan Deputy Executive Vice President Infrastruktur Telkom Regional 1 dan Ketua Majelis Taklim Telkom Group Regional 1 Satria Kesuma Simnbolon. Masjid As-Salim beralamat di Sei Mencirim, Deliserdang. Dalam kesempatan ini, MTTG Telkom Regional 1 bekerjas ama Baitul Muammalat (BMM) dalam pelaksanan penyerahan dan penyembelehan hewan kurban.

Penyerahan hewan kurban Telkom Group mengusung tema “Berqurban Wujudkan Akhlak Terpuji dengan Semangat Berbagi”. Dalam proses penyerahannya, Slamet turut menitipkan doa agar kita semua dan para karyawan Telkom Group dapat senantiasa diberi kesehatan dan keselamatan kepada semua pihak.

“Saya meminta agar Telkom terus dapat mempertahankan dan meningkatkan kualitasnya dalam memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Saya juga berharap kepada masyarakat yang mendapat hewan kurban dapat merayakan Hari Raya Idul Adha dengan kecukupan dan penuh suka cita,” ucapnya, dalam keteranfan Ranu (13/7).

Harapannya pada hari yang suci, semua dapat merayakannya dengan tanpa kekurangan dan dilimpahkan kecukupan, baik kecukupan material maupun kecukupan kesehatan dan umur panjang.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi