Kejari Paluta Anjangsana ke Panti Asuhan Al Masykuriyah

Kejari Paluta Anjangsana ke Panti Asuhan Al Masykuriyah
Kejari Paluta anjangsana ke Panti Asuhan Al Masykuriyah (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Gunungtua - Kejaksaan Negeri Padanglawas Utara (Paluta) mengunjungi panti asuhan Al Masykuriyah di Desa Pagaran Singkam, Kecamatan Padang Bolak, sekaligus penyerahan bantuan serta tali asih, Jumat (15/7).

Anjangsana merupakan rangkaian berbagi sesama dengan anak-anak panti asuhan dalam menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-62 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) yang ke-22.

Kajari Paluta, Hartam Ediyanto, beserta seluruh Keluarga besar Kejari Paluta, disambut antusias dan penuh kekeluargaan oleh Ketua Yayasan Al Masykuriyah, Ustaz Panyambung Harahap.

Kasi Pidum Kejari Paluta, Dona Martinus Sebayang, yang juga penanggung jawab, mengatakan, kegiatan tersebut digelar sebagai bentuk wujud kepedulian menyambut HBA ke 62 dan hari ulang tahun IAD yang ke-22.

"Bakti sosial mengunjungi panti asuhan Al - Masykuriah ini merupakan bentuk kepedulian," ujar Dona.

Ketua Yayasan Tor Tabu Bilah Panti Asuhan Al-Masykuriyah Ustaz Panyambung Harahap menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan tali asih yang diberikan oleh keluarga besar Kejari paluta.

“Kami berharap hal ini menjadi motivasi bagi anak-anak panti asuhan kelak jika sudah dewasa menjadi orang besar tidak lupa berbagi kepada sesama,” tandasnya.

(ONG/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi