Jemaah Haji Deliserdang Tiba Malam Hari di Bandara Kualanamu

Jemaah Haji Deliserdang Tiba Malam Hari di Bandara Kualanamu
Kakan Kemenag Deliserdang, Abdul Haris Harahap, saat menjemput jemaah haji di Bandara Kualanamu (Analisadaily/Kali A Harahap)

Analisadaily.com, Kualanamu - Jemaah haji Kabupaten Deliserdang tergabung Kloter 9 tiba malam hari di Bandara Kualanamu, Minggu (31/7) pukul 21.45 WIB.

Selain jemaah haji Deliserdang juga bergabung di-Kloter tersebut, jemaah haji dari Nias Utara, Gunungsitoli, Pakpak Bharat, dan Medan, ditambah Padangsidimpuan.

Kakan Kemenag Deliserang, Abdul Haris Harahap, yang dikonfirmasi membenarkan jemaah haji tiba pada malam hari.

"Alhamdulillah, kedatangan jemaah haji Deliserdang berjalan aman dan lancar. Begitu juga para jemaah sehat walafiat, kendati mereka mendarat di malam hari," katanya, saat menjemput langsung di Bandara Kualanamu.

Adapun jemaah haji Delisersang sekitar 360 orang. Namun karena bergabung dengan Nias Utara, Gunungsitoli, Pakpak Bharat, dan Medan, tambah Padangsidimpuan, total keseluruhan sebanyak 393 orang.

Ia mengucapkan terima kasih pada semua petugas haji dan seluruh unsur terkait, sebab proses pemberangkatan dan pemulangan berjalan aman dan lancar.

"Ini suatu prestasi, sebab baik keberangkatan dan pemulangan berjalan aman dan lancar, saya juga mengucapkan ahlan wasahlah pada jemaah haji setibanya di tanah air, dan semoga menjadi haji yang mabrur dan barurah," pungkasnya.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi