Humas Polda Sumut Supervisi ke Polres Langkat

Humas Polda Sumut Supervisi ke Polres Langkat
Humas Polda Sumut supervisi ke Polres Langkat (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Stabat - Bidang Humas Polda Sumut melaksanakan kegiatan supervisi ke Polres Langkat, bertempat di Aula Wirasatya, Jalan Proklamasi, Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat.

Giat supervisi dihadiri Kasubdit Multimedia Bidang Humas Polda Sumut, AKBP Navry Yulenny, beserta personel tim supervisi diterima Wakapolres Langkat, Kompol Hendri Nupia Barus, Kabag Sumda, Kompol Waskita Shena Sari, Kasie Humas, AKP Joko Sumpeno, dan Kasium Jajaran Polres Langkat.

“Pelaksanaan kegiatan bertujuan untuk memeriksa administrasi serta registrasi kegiatan yang dilaksanakan oleh personel Polres Langkat, agar mengetahui sejauh mana capaian kinerja yang sudah dilakukan fungsi Humas," kata Kasi Humas Polres Langkat, AKP Joko Sumpeno, Rabu (10/8).

Di samping itu juga untuk mendorong dan membangun kepercayaan masyarakat serta opini publik, guna mewujudkan citra positif yang sesuai visi Polri melalui kemitraan dengan media seluruh komponen masyarakat.

Seusai melaksanakan pemeriksaan dan pengecekan oleh tim supervisi, sambung AKP Joko, tim menekankan kepada Kasi Humas untuk menyampaikan kepada personel Polres Langkat meningkatkan pemberitaan yang berhubungan dengan Polri.

“Dikarenakan Humas adalah wartawan polisi yang memberikan keberhasilan Polres dan harus mampu membuat narasi, dan di-upload ke Medsos dan membuat meme," pungkas Joko.

(HPG/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi