Buka Musda KNPI Padangsidimpuan, El Adrian Shah: Jangan Merasa Pintar, Tapi Harus Pintar Merasa

Buka Musda KNPI Padangsidimpuan, El Adrian Shah: Jangan Merasa Pintar, Tapi Harus Pintar Merasa
El Adrian Shah usai membuka Musda KNPI Padangsidimpuan. (Analisadaily/Irfan Nasution)

Analisadaily.com, Padangsidimpuan - Musda KNPI Kota Padangsidimpuan yang ke VIII Resmi dibuka Ketua DPD KNPI Sumut El Adrian Shah di Gedung Adam Malik kota Padangsidimpuan Sabtu, (13/08).

Dalam acara turut hadir Forkopimda dan OPD Kota Padangsidimpuan, KNPI Madina, Paluta, dan Tapanuli Tengah beserta OKP dan OKI se-kota Padangsidimpuan.

Ketua KNPI Kota Padangsidimpuan Andi Lumalo Harahap, mengatakan banyak terima kasih kepada seluruh Fokopimda dan KNPI Sumut dalam kehadiran dan menyukseskan acara Musda KNPI Kota Padangsidimpuan.

"Kemarin kita sudah laksanakan Rapimpurda KNPI Kota Padangsidimpuan, peserta untuk Musda KNPI VIII sebanyak 31 OKP dan OKI dan 6 pimpinan kecamatan KNPI Kota Padangsidimpuan," katanya.

Ketua KNPI Sumatera Utara El Adrian Shah dalam sambutannya, mengatakan bahwa dalam acara Musda KNPI Kota Padangsidimpuan VIII agar mengeluarkan keputusan yang baik.

"Berharap agar Pemuda Padangsidimpuan, khususnya KNPI menjadi pemuda solid, jangan menjadi pemuda yang merasa pintar tapi pintar merasalah," pungkasnya.

(IAN/BR)

Baca Juga

Rekomendasi