Rayakan Hari Kemerdekaan RI dengan Jalan Sehat

Rayakan Hari Kemerdekaan RI dengan Jalan Sehat
Kegiatan tersebut merupakan lanjutan dari rangkaian menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Rabu (17/8), di mana pada hari ini juga diadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Wahana Ottomitra Multiartha (WOM Finance) Regional Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) menyelenggarakan kegiatan Jalan Santai dan beragam perlombaan yang diikuti oleh seluruh karyawan area Medan Raya.

Kegiatan tersebut merupakan lanjutan dari rangkaian menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Rabu (17/8), di mana pada hari ini juga diadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) di area Pekanbaru.

Kegiatan diawali jalan santai yang dimulai pukul 07.00 WIB dengan menempuh rute Kantor Business Unit (BU) WOM Finance Regional Sumbagut - Jl. Juanda - Jl. Sisimangaraja - Jl. Pandu - Jl. Pemuda - Jl. Kesawan - Lapangan Merdeka.

Effendi Simatupang, Business Unit Head WOM Finance Sumbagut mengatakan, kegiatan Jalan Sehat dan beragam perlombaan menyambut HUT ke-77 Republik Indonesia ini memiliki makna kebersamaan yang tinggi dimana para karyawan dan para undangan yang hadir dapat berolahraga dan bisa saling menyapa satu sama lain.

“Semoga kegiatan ini tidak hanya euforia sesaat tetapi kegiatan ini menggambarkan kecintaan kita terhadap bangsa dan negara Indonesia sekaligus menunjukkan komitmen kita untuk terus membangun Indonesia dan juga daerah kita,” sambungnya.

Sekitar 400 peserta mengikuti kegiatan Jalan Sehat yang terdiri dari karyawan Kantor Regional Sumbagut, Kantor Cabang Medan 1, Kantor Cabang Medan 2, Kantor Cabang Binjai, Kantor Cabang Lubuk Pakam, agent-agent serta rekanan dealer WOM Finance Regional Sumbagut.

“Selain menciptakan kebersamaan, kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka agar setiap karyawan senantiasa menjaga dan meningkatkan kesehatan diri dengan cara berolahraga secara rutin yang tentunya akan berdampak pada kelancaran pekerjaan sehari-hari di kantor,” pungkas Effendi.

Setelah para peserta Jalan Sehat sampai di Lapangan Merdeka, kegiatan dilanjutkan dengan berbagai perlombaan tradisional seperti Lomba Tangkap Belut, Lomba Balap Karung, Lomba Kelereng dan Lomba Cosplay Tokoh Pahlawan Indonesia.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi