Selebrasi Dirgahayu Republik Indonesia ke-77 Tahun, Mall Centre Point Gelar Berbagai Kegiatan

Selebrasi Dirgahayu Republik Indonesia ke-77 Tahun, Mall Centre Point Gelar Berbagai Kegiatan
Upacara bendera dilaksanakan pihak Mall Centre Point (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Pada momentum Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Mall Centre Point melaksanakan upacara Pengibaran Bendera Merah Putih, Rabu (17/8). Upacara dilaksanakan pukul 08.15 WIB.

Prosesi upacara tersebut dilikuti oleh seluruh staf dan karyawan Mall Centre Point. Tampak dalam kegiatan tersebut seluruh peserta upacara mengikuti setiap prosesi dengan penuh khidmat. Upacara dipimpin Sutan Lubis selaku Direktur Utama PT Agra Citra Kharisma.

Mengusung thema yang disiarkan oleh pemerintah “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”, di sesi pidato pengarahan pada acara ini Mall Centre Point memiliki komitmen khusus dalam penerapannya, baik dalam meningkatkan kualitas pelayanan serta mutu dari setiap kegiatan atau program yang dilaksanakan, dengan tujuan agar seluruh perencanaan yang dipersiapkan memiliki manfaat yang sangat berguna, baik dalam pemulihan ekonomi melalui inovasi serta kreatifitas dari pelayanan yang ada.

“Senada dengan kampanye pemerintah ini, kami menyerukan komiten ini untuk seluruh pengunjung setia Mall Centre Point,“ kata Liany Simatupang, General Manager Mall Centre Point dalam siaran pers yang diperoleh Analisadaily.com.

“Harapan kami, bersamaan dengan kampanye ini sebagai suatu semangat kita bersama untuk melakukan inovasi dalam tindakan pemulihan ekonomi pada saat kondisi saat ini. Dan semangat tersebut adalah tanggung jawab kita bersama untuk dapat mewujudkan Indonesia yang tangguh dan Indonesia Maju,” sambungnya.

Liany Simatupang juga menambahkan, suatu kebanggan dan rasa haru bagi pihaknya dapat melaksanakan kegiatan upacara secara langsung, mengingat 2 tahun sebelumnya hanya bisa melaksanakan upacara virtual.

“Ini merupakan sebuah kesempatan yang sangat berarti bagi kami di tengah kondisi penanganan pandemi Covid-19 saat ini,” sebutnya.

Program Khusus Dirgahayu Republik Indonesia

Liany Simatupang, General Manager Mall Centre Point (Analisadaily.com/Istimewa)
Serangkaian campaign program belanja Indonesia Shopping Festival yang diselenggarakan secara khusus dalam selebrasi Dirgahayu Republik Indonesia, Mall Centre Point bersama dengan Bank Central Asia menyelenggarakan program apresiasi customer.

Program tersebut berjalan dari tanggal 16-17 Agustus 2022, mulai dari Program Reward Customer sampai dengan special treatment dipersiapkan secara khusus untuk Campaign Indonesia Shopping Festival yang diselenggarakan secara nasional oleh APPBI (Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia).

Antusias pengunjung sangat terlihat jelas dalam mengikuti program Indonesia Shopping Festival ini. Sampai dengan pukul 18.00 WIB ketersediaan dari program tersebut sold out, bahkan penyelenggara menambahkan kuota tambahan dalam program tersebut. Antrean yang terjadi juga berjalan dengan sangat baik dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan Bakti Sosial

Mall Centre Point bersama dengan Satuan Tugas Kodim 0201 Medan melalui Koramil 02 Medan Timur dan Instansi Polrestabes Kota Medan melalui Polsek Medan Timur menyelenggarakan kegiatan bakti sosial Donor Darah dan Sentra Vaksinasi Covid-19 dalam rangkaian kegiatan sinergritas TNI-Polri.

Puncak dari kegiatan tersebut diselenggarakan pada tanggal 17 Agustus 2022. Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh personil satuan tugas dari masing-masing Instansi tersebut, terlihat di sela – sela kegiatan Kepala dan Komandan dari satuan unit tugas tersebut terjun langsung untuk menyusekskan acara kegatan bakti sosial ini.

Turut hadir Kapten Kav. Bina Satria Sembiring selaku Komandan Koramil 02 Medan Timur dan Kompol Rona Tambunan selaku Kepala kepolisian Polsek Medan Timur. Dalam sambutan nya mengucapkan terimakasih yang mendalam atas penyelenggaraan dari seluruh rangkaian program yang diusung pemerintah dalam percepatan dan penanganan pendemi Covid-19.

Acara bakti sosial tersebut turut dihadiri organisasi non profit Komunitas Indonesia Tionghoa (KITA) dan PMI juga turut hadir dalam untuk kegiatan bakti sosial donor darah ini, dan antusias personel TNI-Polri serta masyarakat juga terlihat jelas dalam kegiatan ini, lebih dari 200 peserta mengikuti kegiatan donor darah.

Selaku General Manager Mall Centre Point, Liany Simatupang memberikan keterangan dalam rangkaian kegiatan ini, “Kami mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada satuan Intansi TNI-Polri, Organisasi Sosial KITA, Palang Merah Indonesia serta seluruh pelanggan setia Mall Centre Point yang telah mendukung kami dalam kegiatan ini.”

“Dengan harapan, apa yang kami lakukan ini dapat memberikan manfaat bagi seluruh lapisan masyarakat, serta ke depan kami akan berusaha melakukan inovasi di setiap langkah guna untuk dapat memberikan pelayanan terbaik sebagai layanan publik,” tandasnya.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi