Jelang GP Austria, Jack Miller Bertekad Menjadi Kuat

Jelang GP Austria, Jack Miller Bertekad Menjadi Kuat
Jack Miller (Speedweek/Gold Goose)

Analisadaily.com, Austria - Pembalap pabrikan Ducati, Jack Miller, kini melihat peluangnya akhir pekan depan ketika Kejuaraan Dunia MotoGP diselenggarakan di Red Bull Ring di Austria.

Pada tahun 2020, Miller memiliki dua podium MotoGP di Red Bull Ring. Karena dia mengalami kecelakaan tahun lalu dan dikejutkan hujan di GP kedua di lokasi yang sama, dia gagal meraih posisi 3 besar di Austria.

Miller, yang akan beralih ke Red Bull-KTM tahun depan untuk membalap bersama Brad Binder, ingin memamerkan kekuatan Ducati sekali lagi di Spielberg akhir pekan depan dan berjuang untuk meraih kemenangan.

Setelah tempat ketiga yang kuat di Silverstone, pria berusia 27 tahun ini bertujuan untuk balapan yang sempurna akhir pekan ini. Untuk Kejuaraan Dunia keenam hanya akan ada tujuh peluang setelah GP Austria untuk menambah 18 podium Ducati sebelumnya.

“Saya tak sabar untuk akhirnya balapan di Austria lagi akhir pekan ini. Red Bull Ring adalah trek yang saya suka dan di mana saya pernah naik podium di masa lalu," kata Miller dilansir dari Speedweek, Kamis (18/8).

“Tahun lalu kami tidak beruntung dengan kecelakaan di balapan pertama. Hujan juga membuat kami muntah di balapan kedua,” sambung pembalap Australia itu.

“Target saya adalah untuk dapat menebus beberapa hal tahun ini karena kami memiliki laju yang sangat positif dan perasaan saya di GP Desmosedici sangat bagus. Saya yakin dan bertekad untuk menjadi kuat di balapan ini," tegasnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi