Kapolres Sergai Serahkan Hadiah Pemenang Lomba HUT ke-77 Kemerdekaan RI

Kapolres Sergai Serahkan Hadiah Pemenang Lomba HUT ke-77 Kemerdekaan RI
Kapolres Sergai serahkan hadiah kepada pemenang Lomba HUT ke-77 Kemerdekaan RI (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Sergai - Kapolres Sergai, AKBP Ali Machfud, menyerahkan hadiah kepada para pemenang Lomba Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) bertempat di lapangan Mako Polres Sergai, Senin (22/8).

Para juara/perwakilan dari masing-masing cabang olahraga yang dipertandingkan Polres Sergai adalah badminton, tenis meja, dan tarik tambang.

Adapun nama-nama juara untuk masing-masing cabang olahraga tarik tambang Juara I gabungan staf Polres Sergai, Juara II Sat Resnarkoba, dan Juara III Sat Reskrim. Untuk cabang badminton kelompok umur 7 s/d 9 tahun juara I Padithya Harmadan, Juara II Javiero Liveus Lie dan Juara III Noval Bangun.

Untuk kelompok umur 9 s/d 11 tahun Juara I Khairunnisa, Juara II Fahri Afandi, Juara III Abdul Aziz Beni dan Juara IV Ridho Alzena Lubis. Untuk kelompok umur 11 s/d 15 tahun Juara I Auzan Syauqi Harmadan, Juara II Kendrik Chen, Juara III Fariel Al Lufti dan Juara IV Alfarizi.

Kemudian kelompok dewasa umum, Juara I Dedek Pratama/Ramatullah, Juara II Feri/Robi, Juara III Yuti/Steven dan Juara IV Supri/Fadli. Kelompok Dewasa B khusus, Juara I Iptu E Sidauruk/Andi Gustiawan, Juara II M.Tian/Dwi Andi dan Juara III AKP Adi Santika/Heri Sandi. Kelompok dewasa C khusus, Juara I Aiptu Dedi Asmono/Aziz, Juara II Bripka Bilman Sidauruk/Briptu Rendi dan jJara III Aiptu Finaldi/Koher.

Selanjutnya cabang tenis meja kelompok eksekutif, Juara I Kompol Sofyan (Waka Polres Sergai) Juara II Aspul A Lubis (Ketua KONI Sergai), Juara III Zulfikar (Kadis Parbudpora Sergai. Serta juara tunggal dan ganda dan berbagai kategori dalam cabang tenis meja ini diserahkan hadiah oleh Kapolres Sergai.

“Kegiatan ini digelar sebagai wadah bagi masyarakat dan personel Polri untuk mengaktualisasikan diri dengan kreativitasnya, agar terhindar dari narkotika dan pergaulan bebas,” jelas Kapolres dalam sambutan singkatnya.

(BAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi