Jalan Diperbaiki, Warga Kelurahan Kisaran Naga Berterima Kasih

Jalan Diperbaiki, Warga Kelurahan Kisaran Naga Berterima Kasih
Jalan Durian Jantung yang berada di Kelurahan Kisaran Naga, Kecamatan Kisaran Timur, sudah diperbaiki Dinas PUPR Kabupaten Asahan, Senin (12/9). (Analisadaily/Arifin)

Analisadaily.com, Kisaran - Warga Kelurahan Kisaran Naga, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan mengucapkan terima kasih atas pembangunan infrastruktur jalan Durian Jantung dan jalan Gereja Bethel, yang sudah diperbaiki oleh Dinas PUPR Asahan dengan dicor beton.

"Saya kepala lingkungan 1 mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Asahan yang sudah memperbaiki jalan Durian Jantung yang dulunya tak bisa dilewati namun hari ini sudah bisa dilewati," ungkap Jumardi Hasibuan, Senin (12/9).

Pengerjaan jalan Durian Jantung menelan anggaran Rp 197 juta dan jalan Gereja Bethel menelan anggaran Rp 198 juta yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Asahan tahun 2022.

"Dengan adanya pembangunan jalan, kami masyarakat setempat bisa lewat dengan nyaman dan tidak lagi terkena abu atau jalan becek yang sebelumnya pernah kami lintasi," ujarnya.

Camat Kisaran Timur, Ahmad Saiful Pasaribu kepada Bupati Asahan dan dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) yang sudah membangun sebagian jalan yang ada di Kelurahan Kisaran Naga.

"Ini bagian dari visi-misi Bupati Asahan dan wakil bupati yakni membangun infrastruktur secara merata, jadi saya mewakili masyarakat yang ada di Kelurahan Kisaran Naga mengucapkan terimakasih, yang sudah membuat akses jalan semakin baik," ujarnya.

Dan tidak itu saja pembangunan juga berlangsung di kelurahan lain yang ada di Kecamatan Kisaran. "Saya berharap pembangunan infrastruktur yang sedang berjalan dapat dirasakan masyarakat Asahan, khusus Kecamatan Kisaran Timur," ujarnya.

Kepala Dinas PUPR Asahan, Agus Jaka Putra Ginting siap menyukseskan visi-misi dalam hal ini melaksanakan pembangunan infrastruktur secara merata yang dapat dirasakan masyarakat Asahan.

"Pembangunan infrastruktur secara merata adalah bagian dari visi-misi bupati dan wakil bupati Asahan jadi harus disukseskan," ujarnya.

(ARI/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi