Polsek Kawasan Bandara Kualanamu Patroli dan Monitoring ke SPBU

Polsek Kawasan Bandara Kualanamu Patroli dan Monitoring ke SPBU
Personel Polsek Kawasan Bandara Kualanamu saat melakukan monitoring di SPBU (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Kualanamu - Pascakenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), personel Polsek kawasan Bandara Kualanamu melaksanakan patroli rutin ke Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU).

“Kegiatan patroli dan pengamanan ini dilaksanakan ke SPBU di Wilkum Polresta Deliserdang, khususnya Polsek Kawasan Bandara Kualanamu,” kata Kapolsek Kawasan Bandara, Iptu Jonni H Damanik, didampingi Kanit Res Iptu Heri Suhartono, Selasa (13/9).

Kata dia, pelaksanaan dilakukan sejak Senin (12/9) bersama sejumlah personel. Dari hasil monitoring di SPBU Bandara Kualanamu, hanya memiliki stok BBM jenis Pertamax 98.

Diperoleh informasi, SPBU di Bandara Kualanamu hanya ada 1, beroperasi sejak pagi sampai pukul 22.00 WIB. Dari hasil pengecekan, terpantau masyarakat relatif sedikit yang mengisi BBM di SPBU Bandara Kualanamu. Tidak ditemukan antrean pengendara yang mengisi BBM.

“Kegiatan patroli ini akan rutin dilaksanakan guna memastikan kegiatan pengisian bahan bakar minyak berjalan aman dan lancar,” pungkasnya.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi