WOM Finance Donasikan Kaki Tangan Palsu dan Brace

WOM Finance Donasikan Kaki Tangan Palsu dan Brace
Donasikan kaki tangan palsu dan brace (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - WOM Finance membagikan bantuan kaki tangan palsu dan brace secara cuma-cuma kepada 100 (seratus) orang penyandang tuna daksa (disabilitas) di Yayasan Sosial Moral Sejati Nusantara Abadi, Medan, Minggu (25/9).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan Corporate Social Responsibility (CSR) perseroan kepada seluruh masyarakat di sekitar tempat perseroan berbisnis. Kegiatan ini juga merupakan bentuk kerjasama WOM Finance dengan Yayasan Peduli Tuna Daksa (YPTD) dan Yayasan Sosial Moral Sejati Nusantara Abadi.

Donasi diserahkan langsung oleh Cincin Lisa Hadi, Direktur WOM Finance dengan didampingi oleh Effendi Simatupang, Business Unit Head WOM Finance Regional Sumatera Bagian Utara (Sumbagut), Johnson Iskandar, Kepala Yayasan Sosial Moral Sejati Nusantara Abadi dan Mochamad Syaid selaku perwakilan YPTD.

“WOM Finance selalu rutin mengadakan kegiatan CSR untuk masyarakat yang membutuhkan. Adapun kegiatan pemberian bantuan kaki tangan palsu dan brace ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta membantu mereka memperoleh bantuan kesehatan secara cuma-cuma,” papar Cincin Lisa Hadi.

Cincin berharap bahwa bantuan kaki tangan palsu dan brace tersebut dapat membantu para penyandang disabilitas agar mereka bisa beraktifitas seperti orang normal pada umumnya. Pemberian kaki dan tangan palsu ini dilakukan perseroan karena masih banyak masyarakat yang membutuhkannya tetapi tidak mampu untuk membeli karena harganya yang masih relatif mahal.

“Dengan menggunakan alat bantu berupa kaki tangan palsu dan brace ini, semoga semangat hidup mereka semakin bertambah dan mampu berkarya secara mandiri. Buang jauh-jauh rasa malu dan minder,” pungkas Cincin.

Penyandang disabilitas yang memperoleh bantuan ini pada umumnya adalah mereka yang kurang mampu serta memiliki keterbatasan akibat suatu peristiwa, seperti kecelakaan, pengidap penyakit polio dan diabetes. Mereka juga merupakan masyarakat, konsumen, sanak saudara maupun para kerabat konsumen WOM Finance yang berdomisili di sekitar area Medan Raya. Sebelumnya, pada 26 dan 27 Agustus 2022, mereka telah melakukan pengukuran di Yayasan Moral Sejati Nusantara Abadi.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi