Pembangunan Rumah Besar PMII Ditargetkan Selesai Awal 2023

Pembangunan Rumah Besar PMII Ditargetkan Selesai Awal 2023
Pembangunan Rumah Besar PMII Ditargetkan Selesai Awal 2023 (Analisadaily/Kali A Harahap)

Analisadaily.com, Sampali - Pembangunan Kantor Ikatan Keluarga Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Sumatera Utara di Jalan PWI, Desa Sampali, Kecamatan Percut Seituan, Deliserdang, ditargetkan selesai awal tahun 2023.

Hal itu disampaikan Ketua Panitia Pembangunan, Aswan Jaya, didampingi Sekretaris, Parulian Siregar, saat pengecoran lantai II gedung, Kamis (10/11).

"Dengan pengecoran lantai II ini Insya Allah awal tahun 2023, rumah besar kita ini akan bisa digunakan kendati belum sesempurna mungkin," kata Aswan.

Kata dia, dengan pembangunan rumah besar ini, kelauarga besar PMII Sumut akan memiliki titik kumpul. Dan akan digunakan sebagai tempat pendidikan, kaderisasi, untuk membangun peradaban baru pergerakan mahasiswa Islam Indonesia.

Ketua IKA PMII Sumut, Ance Selian, berterima kasih kepada semua kader, utamanya panitia yang telah bekerja keras dalam menyukseskan pembangunan gedung besar IKA PMII.

"Sebagai kader, saya kembali mengajak, mari kita sisahkan sebagian rezeki kita untuk membangun rumah besar kita, apalagi saat ini masih pengecoran lantai II, jadi perlu pembangunan ke lantai III," harapnya.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi