Empat Tim Favorit Juara Piala Dunia 2022 Versi Lionel Messi

Empat Tim Favorit Juara Piala Dunia 2022 Versi Lionel Messi
Lionel Messi merayakan gol saat melawan Australia di babak 16 besar Piala Dunia 2022 di Qatar (MARCA/EFE)

Analisadaily.com, Qatar - Lionel Messi berhasil membawa Argentina lolos ke perempat final Piala Dunia 2022 di Qatar, dan kini dia beserta rekan-rekan setimnya punya tugas berat lagi untuk memastikan diri terus melajau hingga ke partai final, bahkan menjuarai turnamen itu.

Namun begitu, Messi juga ternyata memprediksi empat negara favorit juara, diantaranya Brasil, Perancis, Spanyol, dan terakhir Argentina.

"Argentina adalah salah satu kandidat. Argentina adalah pembangkit tenaga listrik dan selalu menjadi yang terbaik. Kami tahu kami adalah salah satu kandidat, tapi kami harus membuktikannya di lapangan dan kami membuktikannya lagi saat melawan Australia," kata Messi dilansir dari Marca, Senin (5/12).

Penyerang itu kemudian ditanyai tentang tim lain di turnamen tersebut.

"Kami menonton semua Piala Dunia dan semua pertandingan yang kami bisa. Brasil melakukannya dengan sangat baik, meski kalah dari Kamerun. Mereka masih menjadi salah satu favorit besar," sambung Messi.

"Perancis juga tampil baik dan Spanyol, meski kalah dari Jepang, adalah tim yang bermain sangat baik, sangat jelas tentang apa yang mereka lakukan dan sangat sulit untuk merebut bola dari mereka, karena mereka menguasai penguasaan bola untuk waktu yang lama. Akan sulit untuk mengalahkan mereka," ujarnya.

Messi melanjutkan untuk membahas tersingkirnya Jerman secara mengejutkan dari babak penyisihan grup untuk Piala Dunia kedua berturut-turut.

"Saya terkejut mereka keluar. Mereka memiliki banyak pemain top, dan mereka adalah tim muda yang selalu menjadi yang terbaik di Piala Dunia," tambah Messi.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi