Pilkades di Karo Berjalan Aman dan Lancar

Pilkades di Karo Berjalan Aman dan Lancar
Bupati Karo, Cory Sriwati br Sebayang, Kapolres Karo, AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, Dandim 0205/TK, Letkol Inf Benny Angga meninjau TPS (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Karo - Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2022 Kabupaten Karo di 231 desa tersebar di 17 kecamatan berjalan aman dan lancar.

Kapolres Karo, AKBP Ronny Nicolas Sidabutar menyampaikan ke media, Selasa (20/12), “Alhamdulillah, Pilkades serentak Kabupaten Karo di 231 desa sudah terlaksana dengan baik dan berjalan aman, lancar, dan damai.”

Pengamanan dil apangan melibatkan unsur Polri dibantu Polda Sumut, Kodim 0205 TK dan Pemda Karo. “Secara instituai kami dari pihak kepolisian dan TNI beserta unsur Pemerintah Karo mengucapkan terima kasih,” sebutnya.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, selaku Pamatwil pengamanan Pilkades Kabupaten Karo, juga mengucakan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh lapisan elemen masyarakat yang terlibat dalam Pilkades Karo.

“Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat Tanah Karo, termasuk panitia Pilkades serta tenaga pengamanan dari Polri dan TNI, serta Pemda yang sudah bekerja keras hingga kegiatan berjalan tertib dan aman serta kondusif,” tandasnya.

(DIK/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi