Juara Piala Dunia, Joe Biden Ucapkan Selamat Kepada Argentina

Juara Piala Dunia, Joe Biden Ucapkan Selamat Kepada Argentina
Presiden Amerika Serikat, Joe Biden (MARCA/PERE FLORIT ADAPTED BY SAM)

Analisadaily.com, Washington - Piala Dunia Qatar telah memicu luapan emosi dari semua penggemar sepak bola. Setiap empat tahun, dunia terhenti untuk turnamen yang paling banyak diikuti dan dibicarakan, dan sekarang akhirnya tahu siapa pemenangnya.

Argentina berjuang setelah awal yang lambat, tetapi pada akhirnya mereka berhasil mengamankan hadiah terbesar itu. Gelar Lionel Messi ini menyelesaikan karir sepak bola yang luar biasa dan menjadi, bagi banyak orang, pemain terbaik dalam sejarah.

Prestasi itu begitu besar sehingga banyak orang memberi selamat kepada Argentina dan Messi, termasuk Presiden AS, Joe Biden yang men-tweet pesan ke presiden Argentina, Alberto Fernandez, yang menyertakan lelucon.

"Selamat kepada Anda, Alberto, dan kepada setiap warga Argentina atas perjuangan keras dan kemenangan yang memang pantas didapatkan kemarin. Anda tahu, saya pikir pria Messi itu mungkin memiliki masa depan," canda Biden dilansir dari Marca, Rabu (21/12).

Tweet tersebut telah mencapai lebih dari 114.000 suka, dengan lebih dari 8.000 retweet dan lebih dari 3.000 komentar.

Presiden AS hanyalah salah satu dari banyak selebritas yang memberi selamat kepada tim Scaloni. Setelah 120 menit yang mengasyikkan, adu penalti memutuskan final yang sudah dibicarakan sebagai salah satu yang terbaik dalam sejarah.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi