Gelar Pasukan Operasi Lilin Toba 2022

Gelar Pasukan Operasi Lilin Toba 2022
Polresta Deliserdang gelar asukan operasi lilin Toba 2022. (Analisadaily/Kali H Harahap)

Analisadaily.com, Lubukpakam - Menghadapi situasi Kamtibmas Natal 2022 dan Tahun baru 2023, Polresta Deliserdang menggelar Operasi Lilin Toba 2022.

" Apel gelar pasukan operasi Lilin Toba 2023 dimulai dari tanggal 23 Desember 2022 sampai dengan tanggal 2 Januari 2023"Kata Kapolresta Deliserdang Kombes pol Irsan Sinuhaji, Kamis (22/12).

Kata dia, kegiatan Ini merupakan bentuk pengecekan terakhir kesiapan personil maupun sarana prasarana lainnya, maka dengan demikian diharapkan pengamanan dapat terselenggara secara optimal dan sinergis dengan unsur perangkat daerah-TNI/Polri dan Stakeholder terkait, para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh pemuda guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman kondusif selama menyambut, merayakan, serta pasca Natal 2022 dan Tahun baru 2023 ini.sebutnya.

Ia juga berharap kepada warga masyarakat Kabupaten Deliserdang mari bersama mewujudkan terciptanya situasi yang penuh kehangatan kekeluargaan di hari Natal dan Tahun baru ini" ungkapnya.

Dalam gelar pasukan tersebut dihadiri oleh Unsur TNI, Pemkab Deli Serdang, Tokoh masyarakat,Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Adat serta instansi terkait lainnya

(KAH/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi