Polsek Dolokmasihul Jemput Aspirasi Masyarakat Lewat Jumat Curhat

Polsek Dolokmasihul Jemput Aspirasi Masyarakat Lewat Jumat Curhat
Polsek Dolokmasihul Jemput Aspirasi Masyarakat Lewat Jumat Curhat (Analisadaily/Efendi Lubis)

Analisadaily.com, Dolokmasihul - Polsek Dolokmasihul dipimpin Kapolsek AKP Zulham laksanakan kegiatan jemput aspirasi masyarakat yang dikemas Jumat Curhat, dalam upaya mewujudkan kondisi Kamtibmas kondusif di Kecamatan Dolokmasihul, Serdang Bedagai.

Kegiatan Jumat Curhat Polsek Dolokmasihul berkaitan jemput aspirasi masyarakat dipimpin Kapolsek AKP Zulham berlangsung Jumat (30/12) usai Salat Jumat, di Masjid Besar Jamik, Lingkungan VI Sidorejo, Kelurahan Pekan Dolokmasihul, Serdang Bedagai.

Kapolsek Dolokmasihul, Zulham, dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa dirinya yang baru bertugas beberapa hari di Polsek Dolokmasihul sebagai pemangku Kamtibmas, mengharapkan kerja sama yang baik dengan para pemuka masyarakat, tokoh adat, alim ulama, dan lainnya.

“Tanpa dukungan dan bantuan masyarakat, saya tidak dapat berbuat. Oleh sebab itu, kegiatan ini kiranya dapat berkelanjutan, sehingga di Kecamatan Dolokmasihul ini kondisi Kamtibmas benar-benar terpelihara dengan baik,” harapnya.

“Saya juga mengajak warga masyarakat untuk proaktif bersama-sama memberangus kejahatan penyalahgunaan narkoba,” sambungnya.

Peredaran gelap Narkoba di Dolokmasihul saat ini semakin menjadi-jadi, berdampak meresahkan masyarakat, bahkan cenderung mengusik kondisi Kamtibmas yang selama ini terpelihara dengan baik.

Masyarakat berharap tindak lanjut bagi pelaku kejahatan narkoba yang sudah tertangkap polisi hasil laporan mereka, hendaknya diproses sesuai perundangan yang ada, tidak hanya direhabilitasi.

(FEL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi