Warga Sampaikan Keluhan Kepada Wakapolrestabes Medan

Warga Sampaikan Keluhan Kepada Wakapolrestabes Medan
Kepala Kepolisian Sektor Medan Timur, Kompol Rona Tambunan bersama Wakil Kepala Kepolisian Resor Kota Besar Medan, AKBP Yudhi Hery Setiawan di Kantor Lurah Sidodadi, Jalan Madong Lubis Sidodadi, Kecamatan Medan Timur, Jumat (6/1). (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Kepala Kepolisian Sektor Medan Timur, Kompol Rona Tambunan bersama Wakil Kepala Kepolisian Resor Kota Besar Medan, AKBP Yudhi Hery Setiawan mendengarkan keluhan warga di Kantor Lurah Sidodadi, Jalan Madong Lubis Sidodadi, Kecamatan Medan Timur, Jumat (6/1).

Dihadapan warga, Yudhi menyampaikan tujuannya datang ke kantor lurah untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat. Kata dia, kegiatan ini adalah program dari Mabes Polri.

"Kami di sini juga ingin mendengar keluhan atau apa yang menjadi gangguan warga selama ini. Jadi kami berharap kepada warga jangan segan-segan untuk bertanya baik apapun itu," ucap Yudhi.

Ia pun membagikan nomor Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Tata Reda kepada warga.

"Ini saya akan memberikan nomor Kapolres 081275851994 tentang pengaduan masyarakat dan kami dari pihak kepolisian pasti akan langsung merespon," kata dia.

Sejumlah warga yang hadir pun langsung berdialog. Beberapa warga menyampaikan keluhan-keluhannya. diantaranya seorang ibu rumah tangga, Evi, mengatakan soal susahnya mengurus SIM.

Lalu, Wanto Hasibuan, menanyakan soal masih adanya oknum polisi yang meminta uang dalam pelanggaran lalu lintas. Kemudian warga lainnya menyampaikan keresahan terhadap pengguna narkoba yang sudah direhab namun kembali mengkonsumsi narkoba. Usai itu, ia membagikan sembako kepada warga yang hadir.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi