Pengelola Vihara dan Wisata Senang Pemerintah Mengaspal Jalan

Pengelola Vihara dan Wisata Senang Pemerintah Mengaspal Jalan
Warga membentangkan spanduk ucapan terima kasih setelah jalan desa di aspal (Analisadaily/Kali H Harahap)

Analisadaily.com, Pantai Labu - Masyarakat Desa Regemuk, Kecamatan Pantai Labu di dusun IV, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Deli Serdang, Ashari Tambunan dan Kepala Dinas Sumber Daya Air Bina Marga Bina Konstruksi (SDABMBK), Janso Sipahutar, yang telah mengaspal jalan sepanjang 1400 Meter baru-baru ini.

"Pengaspalan ini sangat tepat, selain ada pemukiman penduduk, juga ada beberapa lokasi wisata da tempat ibadah umat Buddha, Vihara Nan Hai Kwan Im," kata Pengurus Vihara Nan Hai Kwan Im, Juli, Selasa (24/1).

"Sebelum jalan di aspal, jalan di sini berlumpur bila hujan turun dan berdebu bila panas hari,namun setelah di aspal pemerintah kabupaten Deli Serdang ,jalan kami jadi mulus. Kami yang ingin beribadah jadi lancar dan mudah menuju kemari. Jadi kami atas nama umat Tionghoa berterima kasih," ujar Juli.

Pengelola Wisata Alam Serdang, Tuah, berterima kasih pada Pemerintah kabupaten Deli Serdang yang telah membangun jalan di dusunnya.

"Saya juga mengucapkan terima kasih pada mantan Kepala desa kami Sopyan Edrian yang dulunya mengusulkan jalan ini untuk di aspal. Mudah-mudahan pengunjung banyak datang ke lokasi wisata tentunya nanti dapat menambah pendapatan untuk menopang perekonomian kami," tutur Tuah.

Kepala Desa Rugemuk masa bakti 2018-2022, Sopian Erdian, mengatakan dahulu jalan ini berbatu dan berlubang, Alhamdulilah sudah mulus setelah di aspal Pemerintah kabupaten Deli Serdang.

"Kami bermohon ada sedikit lagi jalan di dusun ini yang belum teraspal, semoga di tahun 2023 ini bisa di lanjutkan," harap Sopian.

(KAH/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi