Lapas Siborongborong Canangkan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi

Lapas Siborongborong Canangkan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi
Pejabat struktural dan seluruh pegawai Lapas Klas IIB Siborongborong saat melaksanakan pencanangan zona integritas menuju WBK dan WBBM (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Siborongborong - Pejabat struktural dan seluruh pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIB Siborongborong melaksanakan pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Klas II B Siborongborong, Parlindungan Siregar mengatakan, pencanangan pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM ini dilakukan upaya mengakselerasi tercapainya tujuan dari reformasi birokrasi.

"Seperti peningkatan kapasitas dan akuntabilitas organisasi, instansi yang bersih dan bebas dari KKN serta peningkatan pelayanan publik," ujarnya kepada wartawan, Jumat (27/1).

Dia mengatakan, pembangunan zona integritas ini bukanlah hal yang baru, sehingga diharapkan ke depan dengan dilaksanakan pencanangan pembangunan zona integritas kiranya dapat mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat, khususnya warga binaan.

"Saya berharap agar lebih lagi meningkatkan kinerja. Lakukan tugas dengan terschedule dan terstruktur. Jaga sinergitas dan profesialisme sebab tanpa itu. Semua tidak dapat berjalan dengan maksimal," tandasnya.

(CAN/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi