Sofyan Tan Gelar Open House Momen Imlek, Dihadiri Ribuan Masyarakat

Sofyan Tan Gelar Open House Momen Imlek, Dihadiri Ribuan Masyarakat
Sofyan Tan Gelar Open House Momen Imlek (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Ribuan masyarakat dari berbagai kalangan memadati halaman Yayasan Perguruan Sultan Iskandar Muda, Jalan Bakul, Medan Sunggal, Kota Medan, Minggu (29/1).

Kehadiran ribuan masyarakat dari berbagai wilayah itu dalam rangka open house momen Imlek yang digelar anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Republik Indonesia (DPR RI) Sofyan Tan.

Tampak masyarakat yang hadir menikmati hidangan yang disediakan, mulai dari nasi, lontong, sate padang, bakso, hingga martabak telur. Tak ada batasan makanan yang boleh dinikmati, sehingga masyarakat yang hadir benar-benar menikmati open house serta dimeriahkan hiburan.

Sofyan Tan yang hadir bersama istri sejak acara dimulai tak henti-hentinya melayani keinginan tamu yang hadir untuk berfoto. Baginya, senang jika tamu yang datang berkeinginan untuk berfoto dengannya, makanya semua dilayani.

“Apalagi open house ini semacam cara saya dan masyarakat melepas rindu setelah dua tahun tidak menggelar open house karena pandemi Covid-19. Akhirnya, hari uni rindu kami tersalurkan,” kata Politisi PDI Perjuangan ini sambil tertawa.

Diakui Sofyan Tan, tamu-tamu yang datang adalah sosok penting dalam perjalanannya menjadi anggota DPR RI. Sebab, mereka tidak hanya sekadar menjadi pemilihnya, tetapi mereka sudah menjadi sahabat baginya.

“Karenanya, momen Imlek harus bisa kami rasakan bersama,” ucapnya.

Tak Ada Sekat

Ribuan masyarakat hadiri open house yang digelar Sofyan Tan (Analisadaily.com/Istimewa)
Seorang tamu yang datang, Renata, mengaku senang bisa hadir dan bertemu langsung dengan Sofyan Tan di acara open house momen Imlek tersebut. Apalagi, tidak ada sekat, semua diperlakukan sama.

“Kita semua diperlakukan sama, saya senang hadir ke open house ini,” ungkap ibu 2 anak ini.

Tampak hadir sebagai undangan, anggota DPRD Sumatera Utara (Sumut) Rudi Hermanto, anggota DPRD Deliserdang, Agus Setiawan Saragih, Joni Hendri Keliat, Amit Damanik, Antoni Napitulu, Wakil Ketua DPRD Tebingtinggi yang juga menjabat Ketua DPC PDI Perjuangan Tebingtinggi, Iman Irdian Saragih.

Tidak hanya itu, hadir juga pengurus DPD PDI Perjuangan Sumut, Bima Nusa, yang saat ini menjabat Wakil Sekretaris, dan Meinarti Bangun yang menjabat Wakil Ketua.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi