GPII Sumut Dukung Afandin Terus Pimpin Langkat

GPII Sumut Dukung Afandin Terus Pimpin Langkat
Pelantikan GPII Sumut (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily,com, Medan - Syah Afandin didoakan dan didukung terus memimpin Langkat untuk periode 2024-2029 oleh Pengurus Wilayah Gerakan Pemuda Islam Indonesia (PW-GPII) Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Dukungan serta doa disampaikan Ketua GPII Sumut terpilih, Astrada Mulya usai dilantik memimpin PW GPII Sumut periode 2023-2026, di Inna Dharma Deli Medan, Jumat (3/3).

Afandin dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas dukungan, dan juga mengucapkan selamat dilantik kepada pengurus GPII Sumut periode 2023-2026.

“Selamat dilantik, saya juga berterimakasih dipercaya menjabat sebagai Ketua Dewan Syuro GPII Sumut. Ini merupakan tanggung jawab yang berat, namun amanah ini akan saya laksanakan sebaik-baiknya," ujarnya.

Menurut Afandin, GPII ini adalah organisasi yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Ini adalah organisasi besar, anak-anak muda Islam berkumpul untuk ditempah menjadi calon-calon pemimpin masa depan yang Islami.

“Konsep pemimpin Islam itu adalah mengajarkan seorang pemimpin harus dapat dijadikan panutan dalam mengaktualisasikan nilai-nilai agama dan moralitas dalam kehidupannya, dengan selalu memiliki keluhuran hati dan jiwa rendah hati, jujur, pemaaf, penuh kasih sayang, dan merangkul semua golongan, serta rahmatan lil alamin,” ucapnya.

(HPG/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi