Camat Sunggal Kecelakaan, Bupati Deliserdang: Kondisinya Tidak Begitu Mengkhawatirkan

Camat Sunggal Kecelakaan, Bupati Deliserdang: Kondisinya Tidak Begitu Mengkhawatirkan
Bupati Deliserdang, Ashari Tambunan (Analisadaily/Kali A Harahap)

Analisadaily.com, Deliserdang - Rombongan Camat Sunggal, Danang Purnama Yuda, bersama istrinya mengalami kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Jalan Tol Haji Anif, saat hendak menghadiri pembukaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat kabupaten Deliserdang ke-56 di Desa Saentis, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang, Selasa (14/3).

"Tadi pagi kami mendapat kabar bahwa Camat Sunggal mengalami kecelakaan di Jalan Tol. Setelah mendapat kabar itu, Asisten I yang juga Plt Kepala Dinas Kesehatan langsung berangkat untuk melihat kondisinya ke Rumah Sakit Haji," kata Bupati Deliserdang, Ashari Tambunan, usai membuka acara MTQ.

Kata dia, setelah pihaknya melihat kondisi Camat Sunggal dan rombongan lainnya, ia mengakui kondisinya tidak begitu mengkhawatirkan.

"Alhamdulillah, dari laporan yang saya terima, mudah-mudahan kondisinya tidak sampai mengkhawatirkan, tetapi tentu saja ada robek di bibir dan ada salah satu anggota PKBM yang relatif lebih berat kondisinya, mungkin patah tulang atau seperti apa itu. Nanti kami akan membesuk ke sana," sambungnya.

Dalam kesempatan itu, Ashari didampingi istri, Yunita Ashari Tambunan, mengajak serta berharap doa masyarakat, khususnya Deliserdang agar kondisi Camat Sunggal segera pulih.

"Tadi sudah disampaikan ke Ketua MUI Deliserdang, Kiyai Amir Patanagama, supaya kita doakan beliau dan rombongan, supaya cepat pulih kesehatannya," harapnya.

Informasi dihimpun, Danang mengalami kecelakaan saat hendak menghadiri pembukaan acara MTQ di Desa Saentis, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang.

Berdasarkan rekaman video yang beredar, tampak mobil Toyota Avanza berwarna putih yang ditumpangi Danang bersama istri, pengemudi, beserta 2 orang lagi dari pihak Kecamatan Sunggal mengalami kerusakan cukup parah.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi