Pemerintah Serdang Bedagai Gelar Pasar Murah

Pemerintah Serdang Bedagai Gelar Pasar Murah
Pasar Murah di Kelurahan Dolokmasihul, Serdang Bedagai, Senin (3/4) (Analisadaily/Efendi Lubis)

Analisadaily.com, Dolokmasihul - Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, menggelar Pasar Pengendalian Harga atau Pasar Murah di Balai Silaturrahmi Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Pekan Dolokmasihul, Senin, (3/4).

Bupati Serdang Bedagai, Darma Wijaya, menyampaikan ketersediaan bahan pangan masih cukup dan terkendali serta harga-harga bahan pokok masih normal.

“Setelah kami monitoring di beberapa wilayah, ketersediaan bahan pangan masih cukup, terkendali. Harga-harga juga tidak naik signifikan, masih normal. Kami imbau, para pengusaha agar tidak menimbun bahan-bahan pokok, harus disalurkan kepada masyarakat selama bulan Suci Ramadan,” Darma.

Salah seorang warga, Suriyani, mengatakan Pasar Murah ini cukup membantu dan berharap terus diadakan.

“Terima kasih telah membantu masyarakat selama Ramadan dengan mengadakan pasar murah. Kami merasa terbantu, karena harga yang ditawarkan murah dan terjangkau,” katanya.

Kadis Perindag Pemkab Sergai, Roy Pane, mangatakan untuk Kelurahan Dolokmasihul telah didistribusikan Beras sebanyak 1,5 ton, Gula 600 Kg dan Minyak Goreng sebanyak 4.500 liter, sampai saat ini telah terjual sebanyak 300 paket dengan harga Rp.106.000 per paker.

(FEL/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi