Ririn Yunika Raih Juara 1 Putri Anak Sumut 2023

Ririn Yunika Raih Juara 1 Putri Anak Sumut 2023
Ririn Yunika bersama coach Ikhwan Hakim Batubara (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Sidimpuan - Ririn yunika meraih juara 1 ajang pemilihan Puteri Anak Indonesia Sumatera Utara tahun 2023 di Selecta Covention Hall Medan Selasa, ( 02/05)

Ririn Yunika umur 12 merupakan warga Jln Imam Bonjol No. 10 kelurahan wek V kecamatan Padangsidimpuan Selatan Kota Padangsidimpuan, Sekolah di SMP Negeri 2 kota Padangsidimpuan membuat bangga warga kota yang sudah meraih prestasi juara 1 Putri Anak Indonesia Sumatera Utara.

Fannita Sahara Lubis (38) orang tua Ririn Yunika mengucapkan terimakasih kepada coach Ikhwan Hakim Batubara dan seluruh yang turut serta mendukung dalam ajang pemilihan Puteri Anak Indonesia Sumatera Utara.

"Saya ucapakan terima kasih seluruh pihak yang mendukung mensukseskan acara Puteri Anak Indonesia Sumatera Utara," katanya.

Dan berharap untuk ajang tingkat Nasional yang akan digelar Ririn Yunika yang menjadi perwakilan Sumatera Utara agar mendapatkan dukungan dari semua pihak.

"Semoga Ririn Yunika bisa meraih yang terbaik di ajang tingkat Nasional Puteri Anak Indonesia, sebagai perwakilan Sumatera Utara," harapnya

(IAN/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi