Polisi Diharap Semakin Meningkatkan Kolaborasi dengan Pemerintah

Polisi Diharap Semakin Meningkatkan Kolaborasi dengan Pemerintah
Wali Kota Pematang Siantar, Susanti Dewayani dalam acara pisah sambut Kepala Kepolisian Pematang Siantar dari AKBP Fernando kepada AKBP Yogen Heroes Baruno, Senin (10/7). (Analisadaily/Fransius Hartopedi Simanjuntak)

Analisadaily.com, Pematangsiantar - Wali Kota Pematang Siantar, Susanti Dewayani, mengatakan selama ini Kepolisian Resor Pematang Siantar bersinergi dengan Pemerintah, dan kedepan diharapkan bisa semakin meningkatkan kolaborasi.

"Terima kasih kepada AKBP Fernando yang selama ini telah bersinergi dan berkolaborasi selama bertugas di Pematang Siantar," kata Susanti di acara pisah sambut Kapolres Pematang Siantar dari AKBP Fernando kepada AKBP Yogen Heroes Baruno, Senin (10/7).

"Selama kita berkomunikasi, saya secara pribadi dan atas nama pemerintah kota mohon maaf bila ada tutur dan laku yang tak berkenan. Tak ada gading yang tak retak. Harapannya, Kota Pematang Siantar selalu ada di hati bapak," sambungnya.

"Selamat bertugas di tempat yang baru, yakni di Divisi Hukum Mabes Polri. Semoga tidak dalam waktu yang lama lagi, dapat meraih Kombes Pol sesegera mungkin," tuturnya.

Kata Susanti, Kota Pematang Siantar merupakan Kawah Candradimuka.

"Biasanya alumni dari Kota Pematang Siantar, karirnya akan terus melejit," tukas dr Susanti.

Yogen Baruno selaku pejabat baru di Kota Pematang Siantar, sangat mengapresiasi kegiatan pisah sambut tersebut.

"Saya sudah sampaikan kepada anak-anak, inilah Kota Pematang Siantar. Kota yang paling toleran menerima siapapun yang hadir di kota ini dengan baik," tutur putra asli Jawa Tengah ini.

Dia berharap, bersama keluarga dapat diterima dengan baik di Kota Pematang Siantar.

(FHS/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi