Band Dogstar Umumkan Akan Merilis Album Setelah 23 Tahun

Band Dogstar Umumkan Akan Merilis Album Setelah 23 Tahun
Band Dogstar (Instagram/Ross Halfin)

Analisadaily.com, Amerika - Band Dogstar Keanu Reeves telah mengumumkan album pertamanya setelah 23 tahun dan merilis single baru. Mereka belum mengeluarkan album sejak tahun 2000-an "Happy Ending", tetapi setelah bersatu kembali musim panas lalu, grup tersebut kini kembali ke panggung dengan lagu baru "Everything Turns Around", menjelang LP mendatang mereka "Somewhere Between the Power Lines and Palm Trees".

"Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan kembali Dogstar dengan single baru kami 'Everything Turns Around'. Rasanya seperti lagu musim panas yang menyenangkan bagi kami. Ini memiliki pesan yang menggembirakan dan getaran positif yang diharapkan membuat hari Anda sedikit lebih ringan. Itu salah satu lagu favorit kami untuk diputar secara langsung dan tidak sabar untuk membagikannya di tur mendatang kami," kata mereka dilansir dari Aceshowbiz, Minggu (23/7).

Dogstar, aktor Hollywood Keanu memainkan gitar bass, akan merilis "Somewhere Between the Power Lines and Palm Trees" pada 6 Oktober, dan mereka akan melakukan tur bulan depan. Grup ini pertama kali akan bermain di Hermosa Beach, California, pada 10 Agustus, dan akan berangkat ke Jepang pada bulan September.

Pada bulan Mei, Dogstar, yang juga terdiri dari Robert Mailhouse, Bret Domrose, dan Gregg Miller, menggoda musik baru sedang dalam perjalanan.

"Terima kasih semuanya atas komentar yang baik. Kami sangat senang melihat tanggapan seperti itu. Jujur, tidak menyangka ini. Itu membuat kami ingin bermain lebih banyak lagi," kata grup itu di Instagram.

"Kami akan meluncurkan beberapa musik baru musim panas ini, diikuti oleh beberapa pertunjukan. Segera setelah semuanya diketahui, kami akan segera memberi tahu semua orang. Banyak yang harus dilakukan, tetapi yakinlah, kami sedang mengerjakannya dan telah membentuk tim yang fantastis yang membantu kami. Kami juga akan membuat video musik untuk mendukung lagu pertama kami," ujarnya.

"Hanya itu yang bisa saya katakan sekarang. Tidak sabar untuk berbagi musik baru kami dengan semua orang. Ini adalah kumpulan lagu yang paling memuaskan dan bermakna yang pernah kami buat. Sekali lagi terima kasih telah begitu sabar dengan kami. Kami benar-benar memiliki yang terbaik, penggemar paling setia!," sambungnya.

Rilisan album baru musim panas ini menandai 27 tahun sejak Dogstar merilis rekaman debut mereka, "Our Little Visionary", pada tahun 1996. Dogstar membuka beberapa band untuk mereka yang kemudian meraih kesuksesan besar. Pertunjukan pertama pembuat hit "Buddy Holly" Weezer dibuka untuk Dogstar, dan pakaian punk AS Rancid juga pernah dibuka untuk grup tersebut di masa lalu.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi