Tegas, Kapolda Sumut Perintahkan Seluruh Personel Berantas Narkoba

Tegas, Kapolda Sumut Perintahkan Seluruh Personel Berantas Narkoba
Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi memimpin apel saat kunker di Mapolrestabes Medan, Kamis (3/8) (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, menekankan kepada seluruh personel untuk memberantas peredaran narkoba di Kota Medan dan sekitarnya.

Penekanan itu disampaikan Agung saat melakukan kunjungan kerja (kunker) perdananya ke Mapolrestabes Medan, Jalan HM Said, sekaligus memimpin apel, Kamis (3/8).

"Saya tekankan berantas narkoba, penyakit masyarakat sehingga situasi harkamtibmas di Kota Medan tetap terjadi kondusif," katanya.

Selain memberikan arahan untuk memberantas peredaran narkoba, mantan Asops Kapolri itu mengingatkan untuk pembenahan personel.

"Tentunya pembenahan personel ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan presisi kepada masyarakat yang berkeadilan," ucap Agung.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda menyatakan, siap melaksanakan perintah Kapolda Sumut dalam memberantas peredaran narkoba di Medan.

"Polrestabes Medan siap mendukung lima perintah Kapolda Sumut dalam rangka menciptakan ruang publik aman dan nyaman serta memberantas narkoba. Kedatangan Kapolda Sumut juga menjadi penyemangat personel agar semakin memberikan yang terbaik dalam melayani masyarakat," pungkasnya.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi