LCM Unity Sukses Gelar Donor Darah

LCM Unity Sukses Gelar Donor Darah
LCM Unity Sukses Gelar Donor Darah (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Lions Club Medan (LCM) Unity bersama LCM Kesawan, LCM Eka Prasetya, LCM Kayana, LCM Alumni Sutomo, Leo Club Medan Tunas Kesawan dan Leo Club Medan Eka Prasetya secara bersama sama menggelar kegiatan Donor Darah di Centre Point Mall, Minggu (13/8).

Presiden LCM Unity, Gunawan, dan Vice Pres, Levana, selaku penanggung jawab kegiatan Donor Darah kali ini menyampaikan, sebanyak 169 kantong darah berhasil dikumpulkan dari para dermawan. Total pendaftar peserta yang ingin melakukan aksi donor darah pada kali ini sebanyak 267 orang.

“Terima kasih untuk para dermawan yang telah berkenan hadir dan memberikan sumbangsih donor darah untuk kemanusiaan ini,” kata Gunawan dan Levana.

5 Lions Clubs dan 2 Leos Clubs ini secara aktif dan setiap 3bulan melakukan aksi donor darah bersama PMI di Centre Point Mall ini. Turur hadir di aksi donor darah kemarin, Presiden LCM Kesawan Meiriyanti Frandjaja, Presiden LCM Eka Prasetya Putri, Imm.Past.Presidem LCM Kayana Drg.Angel.

Kemudian, Presiden Alumni Sutomo Kevin Tanadi serta dihadiri Ketua Komite Donor Darah Lions Clubs Distrik 307A2 Irwan Susanto, Ketua Daerah Yuharsan dan Ketua Daerah Edward Ang.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi