Jalan Desa Banjar Butuh Perhatian Pemkab Asahan

Jalan Desa Banjar Butuh Perhatian Pemkab Asahan
Jalan Dusun III, Desa Banjar, Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan, Senin (21/8). (Analisadaily/Arifin)

Analisadaily.com, Asahan - Masyarakat Desa Banjar, Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan berharap Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan segera berikan infrastruktur pembangunan jalan protokol yang terletak di Dusun III Desa Banjar, sebab dilokasi tersebut tidak pernah dilakukan pembangunan sejak dulu.

Hal itu disampaikan oleh tokoh masyarakat setempat Mas Aji saat melakukan survei dan investigasi di lapangan, Senin (21/8). Dia mengatakan, bahwa Pemerintah Kabupaten Asahan harus melaksanakan pembangunan jalan tersebut di Dusun III Desa Banjar dimana jalan protokol itu penghubung dari Desa Banjar ke Desa Lubuk Palas Kecamatan Silau Laut, Kabupaten Asahan.

"Kami berharap Pemerintah peka untuk mengatasi jalan kami yang rusak, kami sedih jika Desa kami tidak diperhatikan," ungkap Mas Aji.

Dalam penjelasannya ia juga sudah pernah menyampaikan persoalan ini ke Pemerintah Desa dan Kecamatan namun sampai saat ini jalan tersebut tidak kunjung jadi perhatian. "Kalau janji politik banyaklah yang kami dapat namun sampai saat ini jalan tak kunjung dibangun oleh Pemerintah Asahan," bebernya.

Ia juga iri dengan desa lain yang mana jalannya diperhatikan Pemerintah sedangkan Desa nya tidak diperhatikan terkesan seperti pilih kasih dalam pembangunan.

"Kami berharap kesadaran Pemerintah untuk memerhatikan kondisi jalan kami yang rusak diperkirakan panjangnya lebih dari 1 Km," terangnya sambari mengatakan bahwa ini akan di adukan oleh Pemerintah Pusat agar segera diperhatikan dengan baik.

(ARI/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi