Yudo Margono Percayakan Masa Purnawirawan ke Bank Mandiri Taspen

Yudo Margono Percayakan Masa Purnawirawan ke Bank Mandiri Taspen
Yudo Margono Percayakan Masa Purnawirawan ke Bank Mandiri Taspen (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Jakarta - Sebagai bentuk penghormatan atas pengabdiannya, Bank Mandiri Taspen bersama PT Asuransi Sosial Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (ASABRI) memberikan apresiasi sebesar-besarnya atas dedikasi Laksamana TNI (Purnawirawan) Yudo Margono yang pernah menjabat sebagai Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) pada tahun 2020-2022 dan Panglima TNI ke-22 pada 2022.

Apresiasi ini berlangsung di Kantor Pusat ASABRI, Cawang. Dalam kesempatan tersebut, Bank Mandiri Taspen menunjukkan komitmennya, khususnya dalam penyerahan hak-hak pensiun kepada seluruh keluarga TNI dalam mendukung kesejahteraan dan keamanan finansial para purnawirawan.

Bank Mandiri Taspen merupakan mitra bayar yang dipilih oleh Yudo Margono di antara banyak lembaga keuangan lainnya yang menjadi mitra bayar ASABRI.

Direktur Utama ASABRI, Wahyu Suparyono mengatakan bahwa dalam ASABRI siap mendukung setiap langkah di masa pensiun dengan dukungan penuh dan layanan terbaik mereka.

"Terima kasih, atas dedikasi yang bapak berikan selama ini untuk bangsa dan negara," katanya, Rabu (20/12).

Senada dengan hal ini, Direktur Utama Bank Mandiri Taspen, Elmamber Sinaga menjelaskan bahwa Program Tiga Pilar Mantap Bank Mandiri Taspen merupakan program yang sudah dinikmati oleh banyak sekali masyarakat usia senior karena hasil yang nyata.

"Program Tiga Pilar Mantap ini terdiri dari Mantap Sehat, Mantap Aktif dan Mantap Sejahtera. Dalam program ini kami mengadakan kegiatan-kegiatan yang dapat memperlengkapi para nasabah senior dengan berbagai keahlian, termasuk kesiapan menjadi wirausaha," jelasnya.

Sampai saat ini ada 2900 orang wirausaha pensiunan yang bergabung dengan Bank Mandiri Taspen. Sementara, jumlah nasabah juru bayar ASABRI di Bank Mandiri Taspen mencapai 39 ribu orang.

(JW/RZD)

Baca Juga

Yudo Margono Layak Jadi Panglima TNI
28 Nov 2022 20:31 WIB

Yudo Margono Layak Jadi Panglima TNI

Rekomendasi