Yamaha Classy Day Influencer Hebohkan Warga Medan

Yamaha Classy Day Influencer Hebohkan Warga Medan
Yamaha Classy Day Influencer Hebohkan Warga Medan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Main Dealer Yamaha PT Alfa Scorpii Medan, kembali menggelar event bertajuk Yamaha Classy Day with Influencer yang dilangsungkan Sabtu (20/1).

Tim promosi PT Alfa Scorpii, Jordan Naibaho dalam pers rilisnya, Kamis (25/1) mengatakan, kegiatan tersebut diikuti oleh lebih dari 20 orang Influencer kota Medan yang terdiri dari Selebgram, Tiktoker, Youtuber serta Blogger dan juga pegiat sosial media lainnya.

Classy Day kali ini berlangsung seru dan penuh keceriaan. Dimulai dari titik start di Dealer Sentral Yamaha Medan, rombongan yang mengendarai Yamaha Fazzio dan Yamaha Filano ini melakukan city ride di jalan utama kota Medan, melintasi Jalan Guru Patimpus-Lapangan Benteng lalu berhenti sejenak di Kesawan.

Berada di Kesawan, semua peserta memanfaatkan momen untuk berfoto bersama unit Yamaha Fazzio dan Filano. Kerumunan peserta ini tak lepas menjadi perhatian masyarakat yang melintas di area Kesawan. Tak jarang ada juga yang sengaja berhenti untuk sekedar memperhatikan tampilan Yamaha Fazzio dan Filano yang memang memiliki desain eye catching.

Keseruan berlanjut melintasi Deli Park-Jln Gatot Subroto kemudian berbelok ke simpang barat hingga akhirnya tiba di lokasi tujuan yaitu Dominico Garden, sebuah cafe yang estetik bertemakan alam yang berada di tengah kota Medan.

Di sini semua peserta bersantai menikmati santap malam diiringi alunan musik dan juga kegiatan Art Painting yang bertemakan Classy. Event Classy Day kali ini ditutup dengan foto bersama seluruh peserta dan akhirnya tepat pukul 21.30 WIB semua peserta balik kanan tentu dengan rasa puas dan senyum sumringah dari tiap tiap peserta.

Hari De selaku Social Media Manager PT Alfa Scorpii yang turut hadir di event tersebut mengatakan, kegiatan Yamaha Classy Day ini sudah beberapa kali diselenggarakan dan mendapat sambutan yang sangat baik dari pecinta Yamaha dan masyarakat pada umumnya.

“Melalui aktivitas ini kami berharap masyarakat dapat mengenal lebih dalam tentang keunggulan Yamaha Classy yang sangat cocok untuk penggunaan harian serta untuk menunjang segala aktivitas terutama untuk kawula muda yang energik dan penuh semangat. Selain itu Yamaha juga ingin membuktikan bahwa semua produk Yamaha mudah digunakan dan sangat aman karna sudah bergaransi rangka hingga 5 tahun," ujarnya.

Fazzio dan Filano

Motor kategori kategori Yamaha classy (Fazzio dan Filano) kini memang sedang digemari konsumen. Grand Filano telah disematkan fitur dan desainnya yang stylis serta teknologi modern. Seperti teknologi Hybrid yang memadukan tenaga dari BBM dan listrik dimana tenaga listrik ini akan meningkatkan torsi sehingga tenaga lebih besar khususnya diawal akselerasi, yang membuat tarikannya menjadi ringan.

Disematkannya teknologi Smart Motor Generator, memberi keunggulan dalam menghidupkan mesin motor jadi lebih cepat. Selain itu juga untuk pengisian daya baterai atau aki dan membuat suara yang sangat halus saat di hidupkan. Teknologi stop and star system yang disematkan pada motor ini mbuat otomatis mematikan mesin ketika motor berhenti.

Tidak hanya sampai di sana,Grand Filano juga menghadirkan kemudahan dalam berkendara dengan hadirnya tempat pengisian BBM di bagian depan. Grand Filano Hybrid Connected sejatinya paket lengkap yang dihadirkan Yamaha untuk eksekutif muda yang membutuhkan alternatif kendaraan selain roda empat. Yang mana dapat memadukan kelincahan dalam mobilitas namun tetap stylis dan fashionable.

Sedangkan Yamaha Fazzio sebagai keluarga baru Classy Yamaha, menghadirkan berbagai keunggulan seperti desain baru yang simpel dan modern, teknologi terbaru yang cocok untuk gaya hidup masa kini serta aksesoris port yang mewakili kebutuhan anak muda dalam mengekspresikan diri pada sepeda motornya sesuai dengan style masing-masing.

Adapun teknologi yang dihadirkan yakni Blue Core Hybrid yang membuat semakin bertenaga, ramah lingkungan dan handal. Dilengkapi dengan Yamaha Motorcycle Connect yang mendukung generasi muda saat ini untuk selalu terkoneksi dengan smartphone lewat aplikasi Y-Connect.

Yamaha Fazzio dengan teknologi Blue Core memberikan pengalaman berkendara lebih bertenaga, ramah lingkungan dan handal. Untuk info lebih lanjut mengenai detail harga dan spesifikasi produk dapat kunjungi website resmi PT Alfa Scorpii.

(BBG/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi