Pilpres 2024, Nasdem Labuhanbatu Target 70 Persen Perolehan Suara AMIN

Pilpres 2024, Nasdem Labuhanbatu Target 70 Persen Perolehan Suara AMIN
Pilpres 2024, Nasdem Labuhanbatu Target 70 Persen Perolehan Suara AMIN (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Labuhanbatu - Partai Nasdem Labuhanbatu meyakini meraih target 70 persen perolehan suara pasangan Presiden dan Wakil Presiden RI nomor urut 01, Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) di Pilpres 2024.

"Kita yakin. Bahwa pemilih di kabupaten Labuhanbatu sudah bijak. Dan mengharapkan terjadinya perubahan," kata Bakhtiar Sibarani, Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) periode 2017-2022, Jumat (26/1).

Sebelumnya, Kamis (25/1) saat menggelar rapat perdana, konsolidasi partai pertama di Kantor DPD Nasdem Labuhanbatu, Jalan Kartini, Rantaupapat, Bakhtiar Sibarani mengaku diberi tugas dan amanah pendahulunya, guna mengibarkan kegemilangan Nasdem di Labuhanbatu menjadi partai pemenang pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Bakhtiar menegaskan, dengan dibantu pengurus dan caleg-caleg terbaik Partai Nasdem, pihaknya meyakini dapat mencapai target kemenangan tersebut.

Bakhtiar juga memberikan pesan kepada seluruh kader untuk tetap menjadi seorang yang petarung, meski saat ini keluarga besar Nasdem Labuhanbatu tengah ditimpa musibah. Menurut Bakhtiar, itu justru akan menjadi penyemangat baru untuk terus bersabar dan bertahan dalam setiap liku perjuangan saat ini.

Dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) setiap tahapan hingga berlangsungnya pemilihan umum pada 14 Februari mendatang, Bakhtiar meminta kepada seluruh aparat pemerintah, bahkan Bawaslu hingga KPU Labuhanbatu untuk berlaku seadilnya.

“Berlaku adil lah, wasit tetaplah wasit yang sebenarnya, jangan wasit menjadi ikut-ikutan dalam mengatur pertandingan untuk berjalan sesuai ketentuan hati wasit. Ingat, ketika wasit curang, jangan salahkan penonton masuk kelapangan,” tutupnya.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi