Resmi Dilantik, PC IMM Kota Medan P.A 2023-2023 Siap Berkarya Melalui Gerakan Kebermanfaatan

Resmi Dilantik, PC IMM Kota Medan P.A 2023-2023 Siap Berkarya Melalui Gerakan Kebermanfaatan
PC IMM Kota Medan P.A 2023-2023 Dilantik. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Ketua Umum DPD IMM Sumut, M. Ariffudin Bone Melantik Badan Pimpinan Harian (BPH) Pimpinan Cabang (PC) IMM Kota Medan P.a 2023-2024 di Aula Hotel Madani Medan. Pelantikan ini Mengusung tema "Berkarya Bersama Mewujudkan Manifestasi Kapabilitas Ikatan yang Inklusif Berkemajuan", Minggu, (28/1).

Pelantikan yang dilakukan beserta dengan serah terima jabatan dari kepemimpinan sebelumnya kepada kepemimpinan baru dihadiri oleh Rektor UMSU, Prof. Dr. Agussani, M. AP., PD Muhamamdiyah Kota Medan, DPD IMM Sumatera Utara, PP Pemuda Muhammadiyah, PD Aisyiyah Kota Medan, Ortom-ortom Muhammadiyah Kota Medan, Ketua Fokal IMM Kota Medan, DPD KNPI Kota Medan, Senior Alumni IMM, Para demisioner Ketua Umum DPD IMM SUMUT dan para
demisioner Ketua Umum PC IMM Kota Medan periode ke periode.

Badan Pimpinan Harian yang dilantik terdiri dari 38 orang dengan komposisi 31 IMMawan dan 7 IMMawati.

Setelah prosesi pelantikan, dilanjutkan dengan kegiatan serah terima jabatan yang dipandu oleh M. Rais Prayoga selaku Sekretaris Umum PC IMM Kota Medan,serah terima ini dilakukan oleh ketua umum terdahulu Akbar Muhadist dan Ketua Umum terpilih Dion Hafiz Maulana Munthe.

Turut menjadi saksi pada serah terima jabatan tersebut Rektor Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara, Prof. Dr. Agussani, M.AP., PDM Kota Medan, Maulana Siregar, S.Ag.,M.A., Senior Alumni, Adi Munasip, M.M., serta DPD IMM Sumut, Muhammad Arifuddin Bone.

Ketua Panitia, Arfani Sinuhaji juga berharap PC IMM Kota Medan di periode 2023-2024 lebih maju, lebih bermartabat dan tentunya dapat menciptakan pergerakan dan karya yang bagus untuk IMM Kota Medan kedepannya.

Adanya tagline berkarya bersama ini harapannya juga bisa menjadi semangat baru bagi para pengurus untuk terus bergerak memajukan PC IMM Kota Medan.

“Insya Allah dalam satu periode kedepan ini PC IMM Kota Medan akan melakukan terobosan-terobosan melalui gerakan-gerakan kebermanfaatan. Tetapi dalam hal ini kami juga butuh sinergitas yg baik, butuh doa dan dukungan dari seluruh Kader IMM Kota Medan, Senior Alumni dan tentu Ayahanda Muhamamdiyah Kota Medan,” ungkap Dion Hafiz Maulana Munthe.

Acara dilanjutkan dengan beberapa sambutan yang disampaikan oleh Senior Alumni IMM, DPD KNPI Medan, Maulana Siregar selaku Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Medan dan DPD IMM Sumut yakni Muhammad Arifuddin Bone. Ditutup dengan acara foto bersama oleh ketua umum terdahulu DPD IMM Sumut dan ketua umum terdahulu PC IMM Kota Medan.

(Magang/ASIA)

(BR)

Baca Juga

Rekomendasi