Geng Motor Beraksi di Lubukpakam, Aniaya Warga Hingga Kritis

Geng Motor Beraksi di Lubukpakam, Aniaya Warga Hingga Kritis
Geng Motor Beraksi di Lubukpakam, Aniaya Warga Hingga Kritis (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Lubukpakam - Geng motor beraksi di Lubukpakam, Deliserdang. Seorang warga dibacok di depan rumahnya hingga kritis, Jumat (1/3).

Korban Rizaldi Jambak (47) warga Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Lubukpakam I, Kecamatan Lubukpakam, Kabupaten Deliserdang, mengalami luka bacok hingga 10 jahitan di bagian kepala sebelah kiri dan luka gores di tangan kiri dan kaki. Saat ini masih dirawat di RSUD Drs H Amri Tambunan Lubukpakam.

Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo S, ketika dikonfirmasi melalui Plt Kasat Reskrim, AKP Natanael Sitepu, Sabtu (2/3) mengatakan, pihaknya sudah mengetahui hal itu, namun pihak korban belum ada membuat laporan pengaduan ke Polresta Deliserdang.

Informasi diperoleh, sebelumnya istri Rizaldi Jambak mendengar ada keributan di Jalan Imam Bonjol, persis di depan rumahnya. Keributan sekelompok pemuda yang mengendarai sepeda motor sekira 20 unit, makin membuat orang tidak nyaman karena terdengar ada memecahkan botol.

Melihat kondisi itu, Rizaldi Jambak yang dibangunkan istrinya berusaha melarang agar sekelompok pemuda itu pergi meninggalkan lokasi, karena sudah mengganggu orang lain istirahat.

“Ternyata teguran itu bukan membuat sekelompok pemotor pergi, malah menantang korban dengan menghunuskan senjata tajam jenis pedang,” katanya.

Korban dikejar hingga senjata tajamnya mengenai kepala sebelah kiri. Situasi itu membuat korban pergi ke rumah hendak menyelamatkan diri, namun terjatuh di depan pintu rumahnya.

“Beberapa saat kemudian, puluhan pemotor pergi meninggalkan lokasi kejadian,” pungkasnya.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi