Unggul dan Berdaya Saing Global, Mahasiswa UCM Campus Juara 1 Hotel Skills Competition

Unggul dan Berdaya Saing Global, Mahasiswa UCM Campus Juara 1 Hotel Skills Competition
Mahasiswa/i UCM Campus Juara 1 Hotel Skills Competition. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Menciptakan lulusan yang unggul dan berdaya saing global, UCM Campus mendorong mahasiswa/i untuk terus mengasah ilmu dan kemampuan nya melalui banyak kegiatan. Salah satunya dengan mengikuti kompetisi yang diadakan oleh Aryaduta Hotel Medan.

Aryaduta Hotel Medan menggelar kegiatan Hotel Skills Competition yang bertema Innovation Week.

Perlombaan ini dapat diikuti oleh berbagai Perguruan Tinggi yang ada di Sumatera Utara, seperti Politeknik Pariwisata Medan (Poltekpar), UCM Campus, UPH Medan, dll.

UCM Campus mengirimkan 6 orang mahasiswa/i dari program studi Perhotelan untuk mengikuti perlombaan ini yang tersebar di berbagai cabang lomba.

Mahasiswa/i UCM Campus membuktikan kapasitasnya dengan menjuarai beberapa cabang perlombaan yang diadakan.

Adapun mahasiswa Program Studi Perhotelan UCM Campus yang berhasil memenangkan perlombaan ini adalah Dewi Fortuna sebagai Juara 1 dalam Reels Competition, Vira Aulia Heryani sebagai Juara 3 dalam Reels Competition, Homipa Mania br Perangin-angin sebagai Juara 2 dalam Mixology Competition, dan Yuyun Yusmanita sebagai Juara 3 dalam Jajanan Pasar Competition.

UCM Campus mendukung kreativitas mahasiswa bukan hanya melalui keterlibatan dalam berbagai kegiatan dan pelatihan, namun juga membekali mahasiswa dengan pengalaman yang nyata melalui Study Tour ke beberapa tempat wisata terbaik di Indonesia, seperti Bali, Bintan, dll.

UCM Campus juga menjalin kerja sama dengan berbagai hotel ternama seperti The Westin Ubud Bali, Swissotel Jakarta PIK Avenue, Montigo Resorts, dll untuk mendukung magang mahasiswa.

"Kedepannya UCM Campus akan terus memacu mahasiswa/i agar meningkatkan kualitasnya dengan memenangkan banyak perlombaan yang diadakan sebagai modal bagi mahasiswa/i sebelum nantinya memasuki dunia pekerjaan. UCM Campus juga telah membuka pendaftaran mahasiswa baru T.A. 2024/2025 bagi calon mahasiswa," ujar Wakil Direktur III Bidang Kemahasiswaan UCM Campus Yosua Parhorasan Manullang.

(REL/BR)

Baca Juga

Rekomendasi